JIS Jadi Venue Konser Bruno Mars di Jakarta, Kok Bukan GBK? Ini Alasannya

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:55 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Globalradio.co.id-Kabar gembira untuk penggemar Bruno Mars di Indonesia! Jakarta International Stadium (JIS) dipastikan akan menjadi venue konser Bruno Mars yang sangat dinantikan. Pengumuman ini menarik perhatian banyak pihak, mengingat Gelora Bung Karno (GBK) sebelumnya selalu menjadi pilihan utama untuk konser skala besar.

Mengapa JIS yang dipilih kali ini bukan GBK? Alasan mengapa promotor lebih memilih JIS karena experience penonton dan juga memang di GBK tidak sedang available. Berikut ini beberapa kelebihan dari JIS yang akan dijadikan tempat konser dari Bruno mars.

Kelebihan JIS di Jadikan Sebagai Tempat Konser Bruno Mars

Fasilitas Modern dan Kapasitas Besar

JIS dikenal dengan fasilitas modern dan kapasitas yang besar, mampu menampung hingga 82.000 penonton. Stadion ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan infrastruktur yang mendukung pengalaman menonton yang lebih baik. Dengan demikian, JIS dianggap lebih mampu memenuhi kebutuhan produksi konser megah seperti yang akan dilakukan oleh Bruno Mars.

Lokasi Strategis

JIS terletak di lokasi yang strategis dan mudah diakses, baik melalui transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Hal ini memudahkan para penggemar dari berbagai daerah untuk datang dan menikmati konser tanpa harus khawatir tentang masalah transportasi. Selain itu, adanya berbagai fasilitas pendukung di sekitar stadion juga menjadi nilai tambah.

Keunggulan Akustik

Salah satu faktor penting dalam penyelenggaraan konser adalah kualitas akustik. JIS didesain dengan mempertimbangkan aspek akustik yang baik, sehingga suara yang dihasilkan selama konser bisa terdengar jernih dan berkualitas tinggi. Ini tentu akan meningkatkan pengalaman menonton bagi para penonton yang hadir.

Keamanan dan Kenyamanan

Keamanan dan kenyamanan penonton menjadi prioritas utama dalam penyelenggaraan konser besar. JIS memiliki sistem keamanan yang canggih serta fasilitas yang mendukung kenyamanan penonton, seperti area parkir yang luas, tempat duduk yang nyaman, dan akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum. Hal ini tentunya menjadi pertimbangan utama dalam pemilihan venue.

Profil Singkat Bruno Mars

Bruno Mars, nama panggung dari Peter Gene Hernandez, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan penari asal Amerika Serikat. Lahir pada 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii, Bruno Mars dikenal dengan suara khasnya dan kemampuan panggung yang luar biasa. Beberapa lagu hits yang mengangkat namanya antara lain “Just the Way You Are,” “Grenade,” “Locked Out of Heaven,” dan “Uptown Funk.”

Karier musik Bruno Mars mulai melesat setelah merilis album debutnya, *Doo-Wops & Hooligans* pada tahun 2010. Album ini sukses besar dan mengantarkannya meraih berbagai penghargaan. Tidak hanya sukses sebagai penyanyi solo, Bruno Mars juga dikenal sebagai penulis lagu handal yang telah menulis lagu-lagu hits untuk artis lain.

Dalam perjalanan kariernya, Bruno Mars telah menerima banyak penghargaan bergengsi, termasuk beberapa Grammy Awards. Penampilannya yang enerjik dan memukau selalu dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Tidak heran jika konsernya di Jakarta nanti sangat dinantikan dan diprediksi akan berlangsung meriah.

Pengumuman bahwa JIS akan menjadi venue konser Bruno Mars di Jakarta disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar. Banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan penampilan live sang superstar di stadion megah tersebut. Tiket konser pun diprediksi akan laris manis dalam waktu singkat.

Kepastian venue di JIS ini juga menandai momen penting bagi stadion baru tersebut sebagai tempat penyelenggaraan acara-acara besar. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, JIS diharapkan mampu memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penonton dan tentunya menjadi tempat yang layak untuk acara berskala internasional lainnya di masa mendatang.

Dengan segala persiapan dan antusiasme yang sudah terlihat, konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium dijamin akan menjadi salah satu momen yang paling dinanti tahun ini. Jadi, siapkan dirimu untuk menikmati penampilan spektakuler dari Bruno Mars di venue terbaru dan tercanggih di Jakarta!

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Profil Bos Jos Bus Raja Sawer Asal Brebes yang sedang Dekati Dian Anic
Mengenal Lagu “Jang” dari Oon B: Karya Pop Sunda yang Penuh Makna
Hari Musik Sedunia: Awal Mula Diperingati dan Cara Merayakan di Berbagai Negara
Biodata Duta Sheila on 7: Umur dan Lagu Populer yang Diciptakan
TREASURE Siap Tutup Konser Tur REBOOT di Seoul pada Bulan Agustus
5 Grup Band Termahal di Indonesia Dengan Bayaran Fantastis
Vokalis Avenged Sevenfold dan Sejarah Singkat Terbentuknya Grup Band
10 Tips Agar Suara Tidak Fals Tetap Bagus Saat Bernyanyi

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 08:12 WIB

Profil Bos Jos Bus Raja Sawer Asal Brebes yang sedang Dekati Dian Anic

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:07 WIB

Mengenal Lagu “Jang” dari Oon B: Karya Pop Sunda yang Penuh Makna

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:55 WIB

JIS Jadi Venue Konser Bruno Mars di Jakarta, Kok Bukan GBK? Ini Alasannya

Kamis, 20 Juni 2024 - 18:56 WIB

Hari Musik Sedunia: Awal Mula Diperingati dan Cara Merayakan di Berbagai Negara

Rabu, 19 Juni 2024 - 22:49 WIB

Biodata Duta Sheila on 7: Umur dan Lagu Populer yang Diciptakan

Berita Terbaru

Tutorial

Cara Isi Shopeepay Lewat Dana, Syarat dan Biaya Admin

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:07 WIB