5 Grup Band Termahal di Indonesia Dengan Bayaran Fantastis

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy


Globalradio.co.id-Industri musik Indonesia telah melahirkan banyak band berkualitas yang berhasil menarik perhatian publik. Beberapa di antaranya menjadi sangat populer hingga dianggap sebagai band termahal di tanah air.

Popularitas mereka tidak hanya diukur dari jumlah penggemar, tetapi juga dari tarif yang mereka kenakan untuk setiap penampilan. Berikut adalah beberapa grup band termahal di Indonesia.

Grup Band Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Grup band dibawah ini memiliki bayaran yang sangat fantastis, sehingga sering disebut sebagai band termahal.

Dewa 19

Dewa 19, yang didirikan oleh Ahmad Dhani pada tahun 1986, adalah band rock yang memiliki banyak hits populer. Meskipun sering kali berganti formasi, Dewa 19 tetap memiliki daya tarik yang kuat di kalangan penggemar musik Indonesia. Lagu-lagu mereka seperti “Kangen,” “Pupus,” dan “Separuh Nafas” selalu menjadi favorit di berbagai konser besar.

Dewa 19 dikenal dengan musikalitas tinggi dan lirik yang puitis, serta penampilan panggung yang spektakuler. Mereka sering mengadakan konser besar dengan harga tiket yang cukup mahal, menunjukkan betapa berharganya penampilan mereka di mata penggemar.

Selain itu, Dewa 19 juga sering diundang untuk tampil di berbagai acara bergengsi, yang menunjukkan reputasi mereka sebagai salah satu band terbaik di Indonesia.

Dari informasi yang kami dapatkan Dewa 19 dapat mengantongi uang 500 juta untuk satu kali tampil, dan tidak menutup kemungkinan harga tersebut sudah berubah.

NOAH

NOAH, yang sebelumnya dikenal sebagai Peterpan, adalah salah satu band paling terkenal di Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2000 dan segera meraih popularitas dengan album debut mereka, “Taman Langit.” Dengan vokalis karismatik Ariel, NOAH telah mengeluarkan banyak hits yang selalu dinantikan penggemarnya, seperti “Ada Apa Denganmu,” “Di Atas Normal,” dan “Separuh Aku.”

Penampilan NOAH selalu dinantikan oleh penggemar setia mereka, dan setiap konser mereka sering kali penuh dengan penonton. Tidak heran jika setiap penampilan mereka bisa dibayar hingga ratusan juta rupiah. Keberhasilan NOAH tidak lepas dari kemampuan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang berkualitas dan memiliki makna mendalam, serta penampilan panggung yang memukau. Noah sendiri dikabarkan mendapatkan uang 400 juta untuk satu kali manggung.

Slank

Slank adalah band legendaris yang berdiri sejak tahun 1983. Band ini dikenal dengan musik rock yang khas dan lirik yang sering kali kritis terhadap kondisi sosial. Lagu-lagu mereka seperti “Kamu Harus Pulang,” “Terlalu Manis,” dan “Ku Tak Bisa” menjadi anthem bagi banyak generasi.

Slank memiliki basis penggemar yang sangat besar dan setia, yang dikenal sebagai Slankers. Mereka selalu hadir di setiap konser Slank, menjadikan penampilan band ini selalu ramai penonton. Tarif untuk sekali penampilan mereka juga sangat tinggi, sebanding dengan popularitas dan pengaruh mereka di industri musik Indonesia. Slank bukan hanya sekadar band, tetapi juga fenomena budaya yang telah menginspirasi banyak orang.

Tidak heran jika Slank mendapatkan bayaran yang sangat mahal untuk satu kali manggung yang konon bisa mendapatkan 500 juta.

Sheila on 7

Sheila on 7 adalah band pop rock yang dibentuk pada tahun 1996. Band ini digemari karena lagu-lagu mereka yang mudah didengar dan lirik yang menyentuh. Beberapa hits mereka yang terkenal antara lain “Dan,” “Sephia,” dan “Melompat Lebih Tinggi.” Lagu-lagu ini selalu menjadi favorit di berbagai acara musik dan sering kali diputar di radio.

Sheila on 7 sering tampil di berbagai acara besar, dan honor mereka termasuk yang tertinggi di Indonesia. Penampilan mereka selalu berhasil menarik banyak penonton, dan setiap konser mereka sering kali penuh sesak. Keberhasilan Sheila on 7 tidak lepas dari kemampuan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, serta penampilan panggung yang penuh semangat.

Dari kabar yang bereda, Sheila on 7 mendapatkan bayaran sekitar 375 untuk satu kali manggung.

Gigi

Gigi adalah band yang dibentuk pada tahun 1994. Band ini dikenal dengan musikalitas tinggi dan penampilan panggung yang energik. Beberapa lagu hits mereka antara lain “Nakal,” “11 Januari,” dan “Kepastian yang Kutunggu.” Gigi selalu berhasil memukau penonton dengan penampilan mereka yang penuh energi dan musikalitas yang mumpuni.

Setiap kali tampil, Gigi selalu memberikan yang terbaik, menjadikan mereka salah satu band dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Mereka sering tampil di berbagai acara besar dan festival musik, serta memiliki basis penggemar yang loyal. Keberhasilan Gigi tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam menciptakan musik berkualitas, serta kemampuan mereka dalam menjaga hubungan baik dengan penggemar.

Keberhasilan dan popularitas band-band ini tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, dan kreativitas mereka dalam menciptakan musik yang berkualitas. Selain itu, kemampuan mereka dalam menjaga hubungan baik dengan penggemar juga menjadi faktor utama kesuksesan mereka. Band-band ini bukan hanya sekadar penghibur, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, impian dapat terwujud dan membawa kesuksesan yang luar biasa.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Profil Bos Jos Bus Raja Sawer Asal Brebes yang sedang Dekati Dian Anic
Mengenal Lagu “Jang” dari Oon B: Karya Pop Sunda yang Penuh Makna
JIS Jadi Venue Konser Bruno Mars di Jakarta, Kok Bukan GBK? Ini Alasannya
Hari Musik Sedunia: Awal Mula Diperingati dan Cara Merayakan di Berbagai Negara
Biodata Duta Sheila on 7: Umur dan Lagu Populer yang Diciptakan
TREASURE Siap Tutup Konser Tur REBOOT di Seoul pada Bulan Agustus
Vokalis Avenged Sevenfold dan Sejarah Singkat Terbentuknya Grup Band
10 Tips Agar Suara Tidak Fals Tetap Bagus Saat Bernyanyi

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 08:12 WIB

Profil Bos Jos Bus Raja Sawer Asal Brebes yang sedang Dekati Dian Anic

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:07 WIB

Mengenal Lagu “Jang” dari Oon B: Karya Pop Sunda yang Penuh Makna

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:55 WIB

JIS Jadi Venue Konser Bruno Mars di Jakarta, Kok Bukan GBK? Ini Alasannya

Kamis, 20 Juni 2024 - 18:56 WIB

Hari Musik Sedunia: Awal Mula Diperingati dan Cara Merayakan di Berbagai Negara

Rabu, 19 Juni 2024 - 22:49 WIB

Biodata Duta Sheila on 7: Umur dan Lagu Populer yang Diciptakan

Berita Terbaru

Tutorial

Cara Isi Shopeepay Lewat Dana, Syarat dan Biaya Admin

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:07 WIB