Megan Fox Hamil Kedua, Kepayahan di Trimester Pertama

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Megan bersedia bicara mengenai kehamilannya di sela-sela menghadiri acara kampanye #SeeTheSigns yang diadakan untuk melawan kekerasan domestik pada Jumat (22/11/2013) di New York. Diwawancara Us Weekly, Megan mengatakan kini sudah merasa lebih baik setelah kepayahan di trimester pertama.

"Trimester pertama ku sangat berat," ucapnya. "Tapi begitu memasuki trimester kedua, semuanya baik-baik saja," ujar bintang Jennifer's Body' itu lagi.

Megan muncul di publik setelah kehamilannya memasuki trimester tiga. Sebulan sebelumnya dia juga terlihat di area publik saat pergi makan bersama suaminya, aktor Brian Austrin Green. Namun saat itu sang aktris menutupi perut hamilnya dengan tas.

Kini berpose di karpet merah acara #SeeTheSigns, Megan tak lagi menyembunyikan perutnya. Dia tampak cantik dalam balutan dress ketat berwarna hitam dan stiletto berwarna senada.

Kehamilan kedua Megan ini terjadi, 10 bulan setelah dia melahirkan anak pertamanya Noah Shannon. Sang putra yang lahir pada 27 September 2012 kini telah berusia 14 bulan. Ditanya apakah ada perbedaan antara kehamilan pertama dan kedua, wanita 27 tahun itu mengaku tak sempat memikirkan mengenai hal tersebut.

"Aku punya seorang anak 1 tahun yang berlarian ke sana-kemari. Dan ketika kamu bekerja 16 jam per hari, tidak ada waktu lagi untuk dirimu sendiri," ujar Megan.

Bintang film cantik itu sedikit curhat soal betapa dia sangat sibuk dan tidak punya untuk dirinya sendiri. "Saat aku di rumah, aku tidak tidur. Aku mencoba meluangkan waktu untuk janinku dan bersama Noah. Jadi ini cukup berat," kata Megan yang baru saja menyelesaikan syuting Teenage Mutant Ninja Turtles dengan peran sebagai April O'Neil.

Meskipun berat, Megan mengaku sangat bahagia menjadi ibu. Menurutnya, seorang manusia tidak akan tahu bagimana mereka bisa mencintai satu sosok makhluk hidup, sampai memiliki seorang bayi.



sumber : wolipop.com


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265