Pesona Second Lead Ini Bikin Kamu Terserang Second Lead Syndrome!

Selasa, 30 Mar 2021 - 00:00 WIB

Buat para penggemar drama Korea Selatan pastinya sudah akrab dengan istilah second lead syndrom. Buat kamu yang belum tau, jadi second lead syndrom adalah istilah tentang penonton yang lebih menyukai pemeran utama kedua dibanding pemeran utama dalam drama atau film tersebut.

Memang untuk menjadi pemeran dalam drama tidak mudah, untuk itu pasti pemeran second lead pun dipilih yang benar-benar bisa menguasai karakter dalam cerita tersebut, tak bisa dipungkiri pesonanya membuat beberapa penggemar drama korea gagal fokus dengan pemeran second lead.

Yuk, simak beberapa aktor drama korea yang berhasil bikin jatuh cinta para penggemarnya.

(Start Up) Han Ji Pyeong – Kim Seon Ho

Sewaktu kecil Han Ji Pyeong sering mengirimkan surat untuk Seo Dal Mi atas permintaan nenek Seo Dal Mi, dalam drama ini Han Ji Pyeong memiliki masa lalu yang cukup rumit dengan Seo Dal Mi. Akhirnya mereka bertemu ketika sudah dewasa, Han Ji Pyeong adalah laki-laki yang tekun dan gigih serta mandiri.

(True Beauty) Han Seo Jun –  Hwang In Yeop

Drama ini membuat para penggemar dilema, banyak yang berpendapat Im Ju-gyeong lebih cocok dengan Seo Jun. Han Seo Jun adalah definisi karakter bad boy yang berhasil mencuri perhatian, predikat tersebut sepertinya hanya sebuah istilah. Han Seo Jun adalah pria yang baik, dia yang berjuang untuk pendidikan adiknya dan biaya pengobatan sang ibu, selain itu dia adalah lelaki yang tulus dan rela berkorban.

(Extraordinary You) Baek Kyung – Lee Jae Wook

Baek Kyung memang second lead yang sangat cuek dan bisa dibilang kasar kepada tunangannya, Dan Oh. Tapi dibalik sifatnya yang dingin, ternyata Beak Kyung diam-diam menyukai Dan Oh. Seperti saat Dan Oh pingsan karena penyakit jantungnya kambuh, Baek Kyung sangat khawatir dan akhirnya setia menemani Dan Oh. Walaupun saat sudah siuman dia langsung pergi, sepertinya Baek Kyung gengsi ya.

(The Heirs) Choi Young Do – Kim Woo Bin

Karakter Choi Young Do sangat cool, dia adalah pria kaya dan sangat tampan. Tetapi hal tersebut tak membuat Cha Eun Sang menyukainya. Tingkah lucu dan menggemaskan Choi Young Do berhasil membuat para penggemar gemas. Selain itu dia selalu berusaha melindungi orang yang dia cintai.


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265