Dengan Nuansa Hip-Hop, Betrand Peto Rilis Single ‘’Sekali Lagi” Ciptaan Igor Saykoji

Jumat, 22 Jan 2021 - 00:00 WIB

Lagu ini berisi tentang ajakan supaya tetap dapat melangkah kembali melewati berbagai kesulitan yang sedang dialami, seperti penjelasan Ruben Onsu bahwa lagu ini menceritakan tentang masa transisi dari anak-anak menuju remaja, yang pastinya banyak kesulitan yang harus di hadapi.

Setelah beberapa jam rilis nama Betrand Peto menjadi trending di Twitter, banyak yang memuji single terbaru putra dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

Betrand Peto juga membuat kagum para penggemarnya karena di dalam Video Clip single terbaru ini, Betrand menunjukkan bakat dance yang dimilikinya. Bersama beberapa dancer pendukung Betrand mampu bernyanyi sambil melakukan dance, menjadikan Betrand Peto sebagai sosok remaja yang serba bisa, dan ternyata sosok dibalik layar penggarapan Video Clip ini adalah sang paman yakni Jordi Onsu sebagai Director. Jordi pun memuji Betrand yang kerap dipanggil dengan sebutan Onyo itu.

‘’Onyo itu remaja yang multitalent. Dia itu anak yag berbakat jadi gampang diarahkan saat pembuatan video klip.’’ Ucap Jordi Onsu


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265