8 yang Wow di WW84

Rabu, 16 Des 2020 - 00:00 WIB

1. Tayang saat pandemi, 16 Desember 2020 di Indonesia. Sensasi menonton film superhero di bioskop tak tergantikan melalui media apa pun termasuk streaming. Karenanya, "Wonder Woman 1984" menjadi film yang tepat menyambut kembalinya penonton ke depan layar lebar. 

2. Tak hanya berperan sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, aktris Gal Gadot juga menjadi produser untuk pertama kalinya.

3. Film ini sudah direncanakan sejak "Wonder Woman" pertama tahun 2017 oleh sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot, bahkan sebelum mereka tahu sambutan penonton terhadap edisi perdananya.

4. Pilot Steve Trevor, kekasih Diana Prince hidup lagi! Segala yang super bisa terjadi dalam kisah superhero. Apalagi sekadar menghidupkan orang mati kan? Atau, mungkinkah Steve sebenarnya tidak tewas di insiden pesawat dalam film terdahulu? 

5. Duet musuh dihadapi Wonder Woman. Super-Villain yang menjadi favorit fans DC, Cheetah, diperankan oleh aktris / komedian Kristen Wiig. Diciptakan oleh kreator Wonder Woman, Cheetah diceritakan sebagai orang yang 'insecure', dan terobsesi menjadi Diana Prince. Musuh lainnya, Max Lord, juga berasal dari tokoh komik, yang digambarkan sangat ambisius dan percaya dengan kekuatan sebuah keinginan.

6. Cerita yang mengolok positive thinking dan American dream. Penonton diajak mendobrak kembali pemahaman soal pentingnya keinginan di balik sebuah kesuksesan. Bahkan, tokoh utama Diana Prince pun memiliki keinginan terbesar. Namun, tak akan ada artinya jika prinsip kebenaran tidak bisa dipegangnya.

7. Kostum Golden Armor. Penggemar sejati Wonder Woman bakal terpuaskan dengan kemunculan Golden Armor, yang sangat berbeda dengan penampilan biru-merah seperti biasa. Pembuatan Golden Armor membutuhkan waktu lebih dari satu tahun dan sekitar 40 orang untuk berkreasi dari konsep hingga selesai. Setiap bagian sayap terbuat dari serat karbon, semuanya dikerjakan sendiri dan dicat menggunakan proses khusus. Tubuhnya terdiri dari poliuretan agar ringan, dan ada 93 buah pada tubuhnya, ditambah 264 'bulu' di sayap. Set sayap yang berbeda harus dibuat untuk berbagai pose, seperti berdiri diam dengan sayap terlipat atau penuh saat terbang Secara total, 14 salinan Golden Armor harus dibuat untuk Gal dan pemeran pengganti.

8. Suasana 80-an di Washington DC. Ibukota AS dengan segala bangunan ikoniknya menjadi latar berbagai adegan, yang dipenuhi orang dengan dandanan ala pergerakan romansa dan band seperti Duran-Duran. Selain itu, pengambilan gambar juga berlangsung di Inggris, dan Spanyol Selatan untuk menggambarkan pemandangan Mesir.

 

Kembali ke nomor satu, karena tayang di bioskop di tengah pandemi, jadi penonton akan diwajibkan melaksanakan 3M, khususnya menjaga jarak dan memakai masker, selama 2 jam 30 menit "Wonder Woman 1984". Jangan lupakan protokol kesehatan meski sedang seru menonton ya. 

(*)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265