Tugu Insurance Raih Prestasi

Senin, 7 Des 2020 - 00:00 WIB

 

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi, kali ini perusahaan yang baru genap berusia 39 tahun ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang dinobatkan oleh Humas Indonesia selaku penyelenggara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 dan disiarkan secara live streaming (26/11/2020).

Prestasi tersebut diantaranya dalam kategori Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020 serta Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance yang dinobatkan sebagai Pemimpin (CEO) Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020

Penghargaan khusus ini diberikan Humas Indonesia berdasarkan eksposur positif di media digital dengan melihat jumlah eksposur positif di portal-portal berita mainstream di Indonesia sepanjang 2020. Perhitungan dilakukan secara kuantitatif dan kualitatif yang bekerja sama dengan media monitoring, Kazee.

Data tersebut dikumpulkan dari beberapa sumber media lokal (6.831), media nasional (904), media internasional (2.218), serta media social (FB, Twitter, Instagram, YouTube). Data-data yang didapat kemudian dianalisis menggunakan metode kuantitatif oleh mesin Kazee secara real-time.

Sementara tak hanya Tugu Insurance saja yang berhasil mendapatkan prestasi demikian namun induk perusahaan PT Pertamina Persero serta anak perusahaan lainnya PT Pertamina Drilling Services Indonesia dan  PT Elnusa Petrofin dinobatkan pula sebagai anak BUMN terpopuler di media digital 2020.

Dalam kesempatan ini Tugu Insurance menyampaikan apresiasinya karena penghargaan khusus yang diterima ini  tak lepas dari hasil kerjasama yang baik  antara seluruh praktisi humas Tugu Insurance bersama Pertamina Group dengan media massa nasional. Prestasi ini tentunya menjadi semangat bagi Tugu Insurance terutama humas untuk terus mempertahankan kinerja kehumasan agar lebih baik di mata stakeholders, bahkan berupaya meningkatkannya terus  terutama di masa pandemic seperti sekarang ini. (TUGU)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265