Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11

Minggu, 6 Des 2020 - 00:00 WIB

(*)

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11
Mesin CPU dan grafis baru, kemampuan AI yang disempurnakan, dan konektivitas terbaik di kelasnya3 bekerja sama untuk memberikan performa yang melampaui batas.

Kekuatan untuk Melakukan Hal Lebih Baik
Dengan memanfaatkan teknologi proses yang disempurnakan dan arsitektur inti yang dirancang ulang milik Intel, prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-11 memberikan tingkat performa baru ke berbagai alur kerja dan pengalaman nyata.

Upgrade Grafis Utama
Berdasarkan arsitektur Intel® Xe Graphics yang baru, Intel® Iris® Xe Graphics yang terintegrasi memberikan grafis yang transformasional dan media yang jelas untuk berkarya, bermain game, dan hiburan pada laptop yang tipis dan ringan.

Kecerdasan yang akan Anda rasakan
AI bawaan yang canggih memperkenalkan kemampuan baru dan bekerja bersama dengan aplikasi yang Anda andalkan setiap hari untuk mengoptimalkan kecepatan dan alur tugas, sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan urusan.

Ubah Cara Anda Berpikir Tentang Performa
Dikonfigurasi ulang secara radikal, CPU, GPU, AI, dan konektivitas komponen prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang baru bekerja dalam harmoni yang tak tertandingi, mendefinisikan ulang cara performa laptop diukur.

Perbedaannya Segera Datang
Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 baru dengan Intel® Iris® Xe Graphics, performa dan desain laptop yang tipis dan ringan akan mencapai tingkat baru.

(*)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265