RDI 15timewa dan Surpr15e Global Radio

Senin, 7 Sep 2020 - 00:00 WIB

Pandemi Covid-19 belum selesai, aktivitas sebagian warga pun belum kembali menjadi normal. Penggemar dangdut belum bisa menghadiri konser seperti sedia kala. Anak-anak muda belum dapat menikmati live music secara luar jaringan (luring). Bahkan, murid-murid di Jakarta dan Bandung masih mengikuti pembelajaran jarak jauh, dengan berbagai tantangannya.

Seperti aktivitas pendengarnya, MNC Radio Networks pun belum menjalani kegiatan siarannya secara normal termasuk dalam perayaan hari ulang tahun. Dua dari empat stasiun radio dalam naungan MNC Group, RDI 97,1 FM Jakarta dan 88,4 Global Radio Jakarta berulang tahun ke-15, Senin (7/9/2020).

Meski dalam masa pandemi Covid-19, pendengar RDI dan Global Radio tetap bisa menikmati perayaan menarik di media sosial maupun on air.

Mengusung tema 15timewa, pendengar RDI bisa mendengar dan nonton streaming obrolan 15timewa, mulai pukul 9.00 sampai sore, di antaranya bersama: Putri KDI, Dadali Band, Ilir7 Band, 2Racun, dan Ines Balladiva.

Sementara itu, Global Radio memberikan banyak Surpr15e sepanjang September ini. Khusus hari ini, penyiar Adit Insomnia – Aji Sabha di Pergi Pagi, dan Aisha Lahtiba – Laras Tahira di Global Afternoon Show, akan ditemani sejumlah surpr15e guests dalam jaringan (daring), mulai dari kalangan musisi, DJ, sampai stand up comedian.

VP Program & Content MNC Radio Networks Leli Kamal menjelaskan, perayaan HUT di luar kebiasaan ini tetap berlangsung 15timewa dan penuh surpr15e.

“Kami selalu ingin bersama pendengar melewati masa ini. Karenanya, RDI dan Global Radio tetap mengampanyekan dan menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak menghadirkan program secara normal, tetapi tetap 15timewa dan lots of surpr15es,” kata Leli.

Seluruh kru RDI dan Global Radio juga turut mendoakan semua pihak yang terdampak akibat pandemi ini, para pasien, termasuk garda terdepan penanggulangan Covid-19. Semoga tetap bersemangat, sehat-sehat, dan kita semua bisa segera memenangkan krisis ini.

RDI 15timewa dan Surpr15e Global Radio bisa diikuti juga melalui audio streaming di R+ dalam aplikasi RCTI+.​

(*)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265