Ringo Starr & Paul McCartney Bawakan Lagu John Lennon di Album Whats My Name

Selasa, 17 Sep 2019 - 17:35 WIB

Ringo Starr mantan drummer The Beatles mengumumkan detail album barunya “What’s My Name’ album solonya yang ke-20. Album yang akan dirilis 25 Oktober nanti akan menampilkan kolaborasi Ringo dengan sejumlah musisi tamu dan rekannya di The Fab Four, Sir Paul McCartney.

Selain Paul McCartney, musisi lain yang tampil di album ini antara lain Joe Walsh, Edgar Winter dan Dave Stewart. Album ini direkam di studio rumah Ringo. “Saya tidak ingin berada di studio rekaman yang kuno lagi, sungguh. Saya sudah muak dengan dinding kaca besar dan pemisahan. Kita semua bersama di sini, siapa pun yang saya undang. Saya menyukainya, berada di rumah," pungkas dang drumer.

Di album barunya nanti Ringo dan Paul akan membawakan lagu John Lennon, ‘Grow Old With Me’. Dalam lagu tersebut Ringo akan bernyanyi dan Paul akan menjadi vokalis latar dan bermain bass. Merekam ‘Grow Old With Me’, Ringo Starr mengaku tidak tahu kalau Lennon sempat merekam versi demo lagu ini sampai dia mendengarnya dari produser rekaman Jack Douglas, yang memproduseri Double Fantasy, yang ditulis John Lennon bersama dengan Yoko Ono.

Ringo mengaku bahwa dia terinspirasi untuk merekam 'Grow Old With Me' ketika dia melihat rekaman yang diabadikan produser Jack Dauglas yang memproduseri album John Lennon dan Yoko Ono, 'Dauble Fantasy' dan sejumlah album klasik lainnya.

"Jack bertanya apakah saya pernah mendengar The Bermuda Tapes, demo milik John pada saat itu dan saya belum pernah mendengarnya. Idenya hadir ketika John membicarakan saya pada waktu itu sebelum dia meninggal ya, saya orang yang emosional. Dan saya sangat menyukai lagu ini. Saya menyanyikannya sebaik mungkin. Saya melakukan dengan baik ketika saya memikirkan John sebegitu mendalamnya. Dan saya sudah melakukan yang terbaik. Kami telah melakukan yang terbaik." kata Ringo.

 

Source


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265