Rihanna dan Chris Brown Masih Jalin Hubungan Baik Setelah Putus 10 Tahun Lalu

Jumat, 30 Nov 2018 - 12:05 WIB

Global People, Rihanna dan Chris Brown masih saling kontak loh. Sebelumnya Chris Brown dan Rihanna memang telah menjalin hubungan namun putus hampir satu dekade atau 10 tahun lalu sekitar 2009. Meski telah berpisah, keduanya disebut masih berhubungan baik hingga sekarang. Hal itu bisa dilihat saat Chris Brown mengomentari unggahan Rihanna di media sosial nih. 

Rihanna mengunggah tentang label lingerie terbarunya di instagramnya. Kemudian Chris Brown mengomentarinya memberikan emoji wajah memerah. Seperti dilansir US Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya masih saling kontak satu sama lain. 

Namun, para penggemar justru merasa emosi saat melihat Chris Brown mengomentari di unggahan Rihanna. Banyak dari mereka berharap Chris Brown pergi dari kehidupan mantan kekasihnya itu.

Sementara itu, hubungan keduanya sendiri berakhir karena kekerasan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna. Pada tahun 2009 lalu, pelantun Diamonds itu sempat melaporkan aksi kekerasan yang dia alami kepada polisi. Dia melaporkan perbuatan Chris Brown tersebut dengan kondisi muka lebam. Setelah itu, Brown pun ditangkap polisi dan divonis 5 tahun percobaan.

So, Global People, kalian masih berhubungan baik gak nih sama mantan?

 

source/AOQ


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265