Demi Festival Coachella, Kylie Jenner Nekat Ubah Warna Rambut

Senin, 18 Apr 2016 - 11:39 WIB

BUKAN Kylie Jenner namanya jika tidak dapat berhasil mencuri perhatian para publik. Termasuk kala menghadiri festival musik dan seni Coachella, di Empire Polo Club Indio, California, Amerika Serikat.

Kylie Jenner mengubah warna rambut hitam panjangnya dengan warna jingga, namun diklaimnya sebagai warna peach. Melalui akun Snapchat dan Instagram pribadinya, bintang ‘The Keeping Up With The Kardashians’ itu mengunggah video dan beberapa foto terkait penampilan barunya.

Perempuan 18 tahun itu terlihat mengabadikan rambut barunya dengan mengenakan beberapa busana yang berbeda. Mulai dari busana warna hitam, kaus putih dengan padanan kalung choker berlian, dan celana jins beraksen cut off.

Mengubah warna rambut bisa dibilang menjadi salah satu rutinitas dari adik kandung Kendall Jenner ini. Sejumlah warna rambut sudah pernah diaplikasikannya, seperti merah muda, ice-blue, turquoise, hijau, teal, abu-abu, hingga warna rambut pirang terang.

Setelah warna jingga, lantas warna rambut seperti apa yang akan diaplikasikan oleh Kylie Jenner? Kita tunggu saja, ya!


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265