Urutan Rank Honor of Kings (HOK) 2024 dari Tier Terendah hingga Tertinggi

Selasa, 2 Juli 2024 - 06:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Globalradio.co.id-HoK atau Honor of kings telah menjadi game baru yang berhasil merebut para pecinta game tanah air. Tidak heran apabila sekarang ini banyak yang berusaha menaikan rank mereka dalam game ini. Disini kami akan mencoba mengulas mengenai urutan rank honor of kings terbaru 2024 dari tier link terendah hingga tertinggi.

Honor of Kings merupakan gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 di China dan sejak itu telah menjadi salah satu game paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak tim eSports Indonesia yang saat ini sedang mencari talenta baru untuk membentuk tim di gim Honor of Kings. Untuk kalian yang baru belajar gim ini, berikut adalah daftar rank yang wajib diketahui.

Urutan Rank Honor of Kings

Seperti game MOBA pada umumnya, Honor of Kings juga memiliki urutan rank yang membuat para pemain terus bersaing menjadi yang terbaik. Total ada sembilan tier yang harus kalian lewati sebelum bisa mencapai puncak. Jika di Mobile Legends ada tier Mythical Glory sebagai rank tertinggi, di Honor of Kings ada Warzone atau masuk dalam daftar 100 pemain terbaik.

1. Bronze (IV, III, II, I)

Bronze adalah tier paling dasar di Honor of Kings, dan biasanya diisi oleh pemain baru yang masih belajar dasar-dasar permainan. Di tingkat ini, pemain akan mulai memahami mekanisme dasar seperti kontrol hero, serangan, dan kemampuan bertahan. Bronze memiliki empat divisi, mulai dari IV (terendah) hingga I (tertinggi) dalam tier ini.

2. Silver (IV, III, II, I)

Setelah melewati Bronze, pemain akan naik ke tier Silver. Di sini, pemain mulai mengasah kemampuan mereka lebih lanjut dan mulai memahami strategi dasar dalam permainan tim. Silver juga memiliki empat divisi yang harus dilewati sebelum bisa naik ke tier berikutnya.

3. Gold (IV, III, II, I)

Tier Gold menunjukkan bahwa pemain telah mulai menguasai dasar-dasar permainan dan strategi. Di tingkatan ini, pemain biasanya lebih kompetitif dan memahami pentingnya kerja sama tim. Gold memiliki empat divisi, dan mencapai puncak Gold I menunjukkan kemajuan yang signifikan.

4. Platinum (IV, III, II, I)

Platinum adalah tingkatan di mana pemain sudah cukup mahir dan mulai bertemu dengan lawan-lawan yang lebih tangguh. Strategi permainan dan pemilihan hero menjadi lebih penting, dan pemain di tier ini biasanya sudah memiliki pemahaman yang baik tentang peran masing-masing dalam tim. Platinum juga terdiri dari empat divisi.

5. Diamond (V, IV, III, II, I)

Tier Diamond adalah tempat di mana pemain yang serius dan kompetitif berada. Di sini, permainan menjadi lebih intens, dan setiap kesalahan bisa sangat merugikan. Pemain di Diamond harus memiliki keterampilan yang baik, serta kemampuan untuk bekerja sama dengan tim secara efektif. Tier ini terdiri dari lima divisi, mulai dari V (terendah) hingga I (tertinggi).

6. Master

Setelah Diamond, pemain akan naik ke tier Master. Di tingkatan ini, pemain dianggap sebagai ahli dalam permainan dengan pemahaman mendalam tentang strategi dan taktik. Permainan di tier Master sangat kompetitif, dan hanya pemain terbaik yang bisa bertahan di sini.

7. Grand Master / King

Tier Grand Master, atau juga dikenal sebagai King, adalah tingkatan yang sangat tinggi di Honor of Kings. Pemain di tingkat ini adalah mereka yang telah menguasai permainan dengan sempurna dan sering kali merupakan bagian dari tim eSports profesional. Mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang semua hero, peta, dan strategi permainan.

8. Mythic (King 25 Bintang)

Setelah mencapai Grand Master, pemain akan naik ke tingkatan Mythic. Di sini, pemain harus mengumpulkan bintang untuk naik peringkat lebih tinggi. Tingkatan Mythic dimulai dengan King 25 bintang, menunjukkan bahwa pemain telah melewati banyak tantangan dan menunjukkan keterampilan luar biasa.

9. Epic (King 50 Bintang)

Epic adalah tingkatan berikutnya setelah Mythic, di mana pemain harus mengumpulkan 50 bintang. Pemain di tingkatan ini adalah mereka yang sangat berpengalaman dan sering kali terlibat dalam kompetisi tingkat tinggi. Permainan di tingkatan ini sangat kompetitif dan membutuhkan keterampilan serta strategi yang luar biasa.

10. Legends (King 100 Bintang)

Legends adalah tier tertinggi di Honor of Kings, di mana hanya pemain terbaik yang bisa mencapai tingkat ini. Pemain di tingkat Legends memiliki 100 bintang dan dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Mereka biasanya adalah pemain profesional yang terlibat dalam turnamen internasional dan sering kali menjadi panutan bagi pemain lain.

Gameplay Honor of Kings

Honor of Kings menawarkan gameplay yang seru dan menegangkan, dengan peta dan mode permainan yang beragam. Setiap tim terdiri dari lima pemain yang bertarung untuk menghancurkan basis musuh. Game ini juga memiliki berbagai mode permainan seperti Ranked Match, Casual Match, dan berbagai mode event.

Class Hero di Honor of Kings

Hero di Honor of Kings dibagi ke dalam beberapa kelas yang memiliki peran berbeda dalam permainan. Berikut adalah beberapa kelas hero yang bisa kalian temukan di Honor of Kings:

  • Warrior: Hero dengan keseimbangan antara serangan dan pertahanan, cocok untuk bertarung di garis depan.
  • Assassin: Hero dengan serangan tinggi dan mobilitas tinggi, cocok untuk menghabisi musuh dengan cepat.
  • Mage: Hero dengan kemampuan sihir yang kuat, mampu memberikan damage besar dari jarak jauh.
  • Marksman: Hero dengan serangan jarak jauh yang kuat, cocok untuk memberikan damage terus-menerus dari belakang.
  • Support:Hero yang membantu tim dengan memberikan heal, shield, atau kemampuan buff lainnya.
  • Tank: Hero dengan pertahanan tinggi yang berfungsi untuk menahan serangan musuh dan melindungi rekan satu tim.

Sistem Rank Honor of Kings

Sistem rank di Honor of Kings sangat kompetitif dan terdiri dari beberapa tingkatan yang harus dilewati pemain. Setiap tingkatan terdiri dari beberapa divisi yang harus dicapai sebelum naik ke tingkatan berikutnya. Misalnya, untuk naik dari Bronze ke Silver, pemain harus melewati Bronze IV, III, II, dan I terlebih dahulu.

Sistem Poin Keberanian

Selain sistem rank, Honor of Kings juga memiliki sistem poin keberanian. Poin keberanian ini bisa didapatkan dari bermain dengan sportif, tidak melakukan tindakan merugikan tim, dan menyelesaikan pertandingan. Poin keberanian digunakan untuk menjaga rank pemain, dan jika poin keberanian turun terlalu rendah, pemain bisa mendapatkan penalti.

Perlindungan Bintang dan Ban/Pick

Untuk menjaga keseimbangan dalam permainan, Honor of Kings memiliki fitur perlindungan bintang dan ban/pick. Perlindungan bintang memungkinkan pemain untuk mempertahankan bintang mereka meskipun kalah dalam pertandingan, asalkan memenuhi syarat tertentu seperti mendapatkan MVP. Sistem ban/pick memungkinkan tim untuk melarang hero tertentu digunakan dalam pertandingan, sehingga menambah strategi dalam memilih hero.

Kompetisi dan Prize Pool

Honor of Kings juga dikenal dengan kompetisi eSports-nya yang besar. Prize pool dari turnamen Honor of Kings International Championship mencapai 10 juta dolar atau setara Rp155 miliar, yang menjadi sorotan tersendiri. Kompetisi ini menarik banyak perhatian dari pemain dan penggemar eSports di seluruh dunia.

Rilis Honor of Kings di Indonesia

Meskipun Honor of Kings belum resmi rilis di Indonesia, tanggal rilisnya diperkirakan pada tanggal 20 Juni 2024. Hal ini dapat dilihat dari aplikasi App Store. Namun, beberapa pemain Indonesia sudah mencoba untuk memainkannya dengan menggunakan server China. Dengan semakin banyaknya pemain yang tertarik, diharapkan game ini bisa segera resmi rilis di Indonesia.

Kesimpulan

Honor of Kings menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang dengan sistem rank yang kompetitif. Untuk kalian yang baru memulai, mengetahui urutan rank dan memahami gameplay serta kelas hero adalah langkah pertama yang penting.

Selain itu, sistem poin keberanian, perlindungan bintang, dan fitur ban/pick menambah elemen strategi dalam permainan. Dengan potensi rilis di Indonesia pada tahun 2024, Honor of Kings siap menjadi salah satu game MOBA yang paling diminati di tanah air. Jadi, persiapkan diri kalian dan mulai mendaki rank dari Bronze hingga Legends!

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Panduan Arcana, Build, dan Item Hero Arli Honor of Kings Seperti Pro Player
Kode Redeem Zenless Zone Zero Juli 2024 Buruan Segera Klaim Sebelum Terlambat
Daftar Lengkap Nama Item Mobile Legends Update Terbaru 2024
Cirrus HoK Build Item Terbaik 2024, Kemampuan dan Tips Bermain
Doria Honor of Kings: Skill, Arcana, Mantra dan Panduan Build Item Terbaik
Honor of Kings Merayakan Satu Bulan Rilis dengan Membagikan 30.000 Token
Cara Download Honor of Kings China, Kelebihan dan Fitur-Fiturnya
Code Gift HoK Terbaru bulan Juli 2024 dan Hadiah yang bisa Didapatkan

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:38 WIB

Panduan Arcana, Build, dan Item Hero Arli Honor of Kings Seperti Pro Player

Kamis, 18 Juli 2024 - 22:23 WIB

Kode Redeem Zenless Zone Zero Juli 2024 Buruan Segera Klaim Sebelum Terlambat

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:11 WIB

Daftar Lengkap Nama Item Mobile Legends Update Terbaru 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:03 WIB

Cirrus HoK Build Item Terbaik 2024, Kemampuan dan Tips Bermain

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:44 WIB

Doria Honor of Kings: Skill, Arcana, Mantra dan Panduan Build Item Terbaik

Berita Terbaru

Tutorial

Cara Isi Shopeepay Lewat Dana, Syarat dan Biaya Admin

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:07 WIB