Menki HoK: Build Item, Skill dan Strategi Dalam Bermain

Rabu, 3 Juli 2024 - 07:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Globalradio.co.id-Menki HoK merupakan hero yang sebetulnya menyimpan damage besar. Namun belum banyak yang mengetahui build item menki Hok ini. Oleh sebab itu bagi para player yang ingin mengetahui apa saja build item yang dibutuhkan hero satu ini, maka bisa menyimak ulasan yang akan kami berikan sampai selesai.

Honor of Kings (HoK) dikenal sebagai salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang menawarkan beragam pilihan hero. Salah satu hero yang menarik perhatian adalah Menki, seorang Fighter yang memiliki kemampuan dalam menggabungkan Physical Damage dan Magical Damage. Keunikan ini menjadikannya ancaman serius bagi musuh, terutama pada lini belakang mereka. Disini akan membahas secara mendetail tentang build dan item terbaik untuk Menki, serta beberapa tips dalam menggunakan hero ini.

Menki memiliki daya tarik tersendiri bagi pemain karena kelucuannya serta kekuatan yang dimilikinya. Dengan kemampuan yang dapat menyebabkan kerusakan fisik dan magis, Menki mampu mengatasi berbagai situasi dalam pertempuran. Selain itu, kombinasi antara kemampuan bertahan yang kuat dan daya rusak yang tinggi membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain.

Namun, memilih build dan item yang tepat untuk Menki bisa menjadi tantangan tersendiri. Banyak pemain yang bingung harus fokus pada peningkatan Physical Damage, Magical Damage, atau kemampuan bertahannya. Untuk itu, memahami karakteristik dan potensi Menki sangat penting agar bisa memaksimalkan kekuatannya di medan perang.

Skill Menki HoK

Menki dikenal karena kelucuannya dan kehebatannya dalam pertempuran. Berikut adalah penjelasan mengenai skill-skill Menki yang membuatnya menjadi hero tangguh:

Skill 1: Furious Strike

Menki menyerang dengan cepat menggunakan pedangnya, memberikan Physical Damage kepada musuh di sekitarnya. Skill ini juga meningkatkan Attack Speed Menki selama beberapa detik.

Skill 2: Thunderous Roar

Menki mengeluarkan teriakan yang menggetarkan tanah, memberikan Magical Damage dan efek slow kepada musuh yang terkena. Skill ini sangat efektif untuk mengganggu formasi musuh dan memperlambat gerakan mereka.

Ultimate: Battle Frenzy

Menki masuk ke dalam mode kemarahan, meningkatkan semua atributnya selama beberapa detik. Dalam mode ini, Menki mendapatkan tambahan Physical Damage dan Magical Damage, serta ketahanan yang lebih tinggi. Ultimate ini bisa menjadi penentu kemenangan dalam pertempuran tim.

Build Item Menki HoK Terbaik

Untuk memaksimalkan potensi Menki, penting untuk memilih build dan item yang tepat. Berikut adalah rekomendasi build dan item terbaik untuk Menki di Honor of Kings:

Rapacious Bite

Statistik:

  • Menambahkan 90 Physical Attack
  • Menambahkan 5% Cooldown Reduction
  • Menambahkan 8% Movement Speed

Efek: Menki bisa mengeluarkan Basic Attack atau skill yang mengenai monster dengan tambahan 90 + 60 damage fisik setiap 0,5 detik selama 2 detik. Untuk hero hanya menerima 20% damage dan hanya berlaku untuk hero jarak dekat. Selain itu, Menki juga mampu memberikan 3 Physical Damage dan 0,2% CD ketika mereka atau rekan satu tim dalam jangkauan 700 unit membunuh monster (Max 25 stacks).

2. Boots of Dexterity

Statistik:

  • Menambahkan 20% Attack Speed

Efek: Menambahkan tambahan Speed 60 (Swift), dengan (Lightning Recovery) yang memulihkan 20-40 HP pada setiap Basic Attack-nya, dikurangi setengahnya terhadap unit non-hero.

3. Sparkforged Dagger

Statistik:

  • Menambahkan 20% Attack Speed

Efek: Item ini bagus untuk clear minion dan menciptakan chain lightning Basic attack. Item ini juga punya pasif bernama Precision yang menambahkan 40 Basic Attack Damage Menki.

4. Axe of Torment

Statistik:

  • Menambahkan 85 Physical Attack
  • Menambahkan 15% Cooldown Reduction
  • Menambahkan 500 Max Health

Efek: Pasif Server meningkatkan Physical Pierce 58-170 dan pasif Maim memberikan efek slow pada hero musuh pertama yang terkena serangan sebesar 10% selama 3 detik.

5. Master Sword

Statistik:

  • Menambahkan 80 Physical Attack
  • Menambahkan 20% Critical Rate
  • Menambahkan 500 Max Mana
  • Menambahkan 500 Max Health

Efek: Pasif Savagery meningkatkan Movement Speed sebesar 12% selama 2 detik dan Physical Damage dari Basic Attack berikutnya dalam 5 detik sebesar 80%.

6. Eternity Blade

Statistik:

  • Menambahkan 110 Physical Attack
  • Menambahkan 20% Critical Rate

Efek: Pasif membantu memperoleh 20% Critical Damage, dan setiap 2% Critical Chance meningkatkan Critical Damage sebesar 1% hingga 50%.

Hero yang Cocok dengan Menki

Dalam permainan tim, memilih hero yang cocok untuk bekerja sama dengan Menki sangat penting. Berikut adalah beberapa hero yang dapat meningkatkan efektivitas Menki dalam pertempuran:

Zhao Yun

Sebagai tank yang kuat, Zhao Yun dapat menahan serangan musuh dan memberikan ruang bagi Menki untuk melancarkan serangan tanpa banyak gangguan.

Diao Chan

Dengan kemampuan crowd control yang baik, Diao Chan dapat membekukan musuh, membuat mereka menjadi target mudah bagi serangan Menki.

Zhuang Zhou

Dengan kemampuan untuk memberikan shield dan mengurangi damage yang diterima tim, Zhuang Zhou bisa membantu Menki bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Cara Bermain Menki HoK agar Mudah Menang

Bermain sebagai Menki membutuhkan strategi yang tepat untuk memaksimalkan potensinya. Berikut adalah beberapa tips untuk bermain Menki agar mudah menang:

Manfaatkan Early Game

Di awal permainan, fokus pada farming untuk mendapatkan gold dan level. Gunakan skill 1 untuk clear minion dengan cepat dan skill 2 untuk mengganggu musuh.

Gunakan Combo Skill dengan Efektif

Kombinasikan skill 1 dan 2 untuk memberikan burst damage yang tinggi. Gunakan Ultimate pada saat yang tepat untuk memaksimalkan damage dan ketahanan.

Perhatikan Posisi

Sebagai fighter, Menki harus berada di garis depan tetapi tetap waspada terhadap serangan musuh. Jangan terlalu jauh dari rekan satu tim agar bisa mendapatkan dukungan saat dibutuhkan.

Pilih Target dengan Bijak

Fokus serangan pada hero musuh yang memiliki pertahanan rendah atau yang berada di garis belakang. Ini akan mengurangi kekuatan tim musuh secara signifikan.

Gunakan Build yang Sesuai

Pilih build dan item sesuai situasi permainan. Jika musuh memiliki banyak tank, pilih item dengan Physical Pierce tinggi. Jika musuh memiliki banyak hero dengan burst damage, fokus pada item yang meningkatkan ketahanan.

Kesimpulan

Menki adalah hero yang kuat di Honor of Kings dengan kemampuan untuk memberikan Physical Damage dan Magical Damage yang signifikan. Dengan build dan item yang tepat, serta strategi bermain yang baik, Menki bisa menjadi ancaman besar bagi musuh dan aset berharga bagi tim. Ikuti panduan ini untuk memaksimalkan potensi Menki dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Selamat bermain!

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Panduan Arcana, Build, dan Item Hero Arli Honor of Kings Seperti Pro Player
Kode Redeem Zenless Zone Zero Juli 2024 Buruan Segera Klaim Sebelum Terlambat
Daftar Lengkap Nama Item Mobile Legends Update Terbaru 2024
Cirrus HoK Build Item Terbaik 2024, Kemampuan dan Tips Bermain
Doria Honor of Kings: Skill, Arcana, Mantra dan Panduan Build Item Terbaik
Honor of Kings Merayakan Satu Bulan Rilis dengan Membagikan 30.000 Token
Cara Download Honor of Kings China, Kelebihan dan Fitur-Fiturnya
Code Gift HoK Terbaru bulan Juli 2024 dan Hadiah yang bisa Didapatkan

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:38 WIB

Panduan Arcana, Build, dan Item Hero Arli Honor of Kings Seperti Pro Player

Kamis, 18 Juli 2024 - 22:23 WIB

Kode Redeem Zenless Zone Zero Juli 2024 Buruan Segera Klaim Sebelum Terlambat

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:11 WIB

Daftar Lengkap Nama Item Mobile Legends Update Terbaru 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:03 WIB

Cirrus HoK Build Item Terbaik 2024, Kemampuan dan Tips Bermain

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:44 WIB

Doria Honor of Kings: Skill, Arcana, Mantra dan Panduan Build Item Terbaik

Berita Terbaru

Tutorial

Cara Isi Shopeepay Lewat Dana, Syarat dan Biaya Admin

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:07 WIB