WhatsApp Bikin Heboh dengan Fitur-Fitur Baru di 2024, Apa Saja? Cek Selengkapnya

Senin, 17 Juni 2024 - 13:54 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Globalradio.co.id-Hey, kalian! Siapa sih yang gak pakai WhatsApp? Aplikasi chatting sejuta umat ini makin seru aja nih di tahun 2024 dengan deretan fitur baru yang keren banget. Penasaran apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Transfer File Kilat, Gak Pake Ribet!

WhatsApp sekarang punya fitur transfer file super cepat yang bikin kirim-kirim dokumen jadi lebih praktis. Gak perlu lagi repot-repot buka chatroom atau simpan nomor kontak. Cukup pake Bluetooth, mirip kayak AirDrop di iPhone. Jadi, kamu bisa langsung kirim dokumen, foto, atau video tanpa harus buang waktu. Fitur ini bakal jadi favorit buat kamu yang sering berbagi file penting dengan cepat dan efisien.

2. Share Status Langsung ke Instagram

Buat kalian yang hobi update status, ada kabar gembira! Sekarang kamu bisa langsung share WhatsApp status ke Instagram dan Facebook. Gak perlu lagi repot-repot screenshot dan upload manual. Semua bisa dilakukan dalam sekali klik aja. Fitur ini bikin kamu lebih mudah berbagi momen penting ke lebih banyak platform, tanpa harus mengulang upload berkali-kali.

3. Pengingat Acara dan Balasan Pengumuman Grup

Buat yang sering lupa acara penting di grup, tenang aja. WhatsApp sekarang punya fitur pengingat acara yang bisa kamu buat langsung di grup chat. Jadi gak ada lagi deh alasan lupa acara penting. Selain itu, fitur balasan pengumuman grup bikin komunikasi dalam grup jadi lebih rapi dan teratur. Admin grup bisa bikin pengumuman, dan anggota grup bisa langsung membalas pengumuman tersebut tanpa bikin chat jadi berantakan.

4. Blokir Chat Spam Langsung dari Notifikasi

Kalian pasti sebel kan dapet chat spam dari nomor gak dikenal? Nah, WhatsApp sekarang kasih solusi jitu. Kamu bisa langsung blokir nomor tersebut lewat notifikasi tanpa harus buka aplikasinya. Jadi, kalau ada chat mencurigakan atau spam, kamu bisa langsung blokir dengan cepat dan aman. Fitur ini pasti bikin pengalaman chatting kamu jadi lebih nyaman dan bebas gangguan.

5. Telepon Bisa Dijadwalkan

Fitur yang satu ini cocok banget buat yang suka telpon-telponan. Sekarang kamu bisa jadwalkan panggilan telepon di WhatsApp. Jadi gak ada lagi alasan lupa atau telat buat nelpon si doi atau rekan kerja. Jadwal rapi, hidup pun jadi lebih teratur. Kamu bisa atur waktu telepon dengan tepat, dan WhatsApp akan ngingetin kamu saat waktunya tiba. Fitur ini bikin komunikasi jadi lebih efisien dan terorganisir.

6. Cari Chat Berdasarkan Tanggal

Buat kalian yang suka nostalgia baca chat lama, ini fitur pasti kalian suka. WhatsApp sekarang punya pencarian chat berdasarkan tanggal. Kamu bisa cari chat-chat lama yang penting dengan cepat dan mudah. Gak perlu lagi scroll panjang-panjang buat nemuin chat yang kamu cari. Cukup masukkan tanggal, dan WhatsApp akan langsung menampilkan chat pada tanggal tersebut. Fitur ini cocok buat yang suka mengingat momen-momen spesial atau cari informasi penting yang udah lama terkubur di chat.

7. Instant Video Messages

Fitur ini pas banget buat kalian yang lebih suka visual daripada teks. Sekarang kamu bisa kirim pesan video langsung di chat. Tinggal rekam, kirim, beres deh! Komunikasi jadi makin seru dan ekspresif. Kamu bisa kirim video pendek buat ngungkapin perasaan atau berbagi momen dengan lebih hidup. Fitur ini bikin chatting di WhatsApp jadi gak monoton dan lebih variatif.

Dengan fitur-fitur baru ini, WhatsApp terus berinovasi buat kasih pengalaman chatting yang lebih canggih dan praktis. Kamu bisa nikmatin kemudahan transfer file, share status ke berbagai platform, atur pengingat acara, blokir spam dengan mudah, jadwalkan panggilan, cari chat lama berdasarkan tanggal, dan kirim pesan video instan. Jadi, tunggu apa lagi? Update WhatsApp kamu sekarang juga dan nikmati fitur-fitur canggih ini!

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar Cair Langsung Rekening dan DANA
Gcam LMC 8.4 R18 Config iPhone 15 0.5 HDR Link Download Terbaru 2024
Cara Deactive Akun Telegram atau Menghapus Akun dengan Mudah dan Aman
GCam LMC 8.4 R18 Apk Untuk Semua Android Update Terbaru 2024
Aplikasi Hijau Artinya Apa? Istilah yang sedang Viral di Twitter
IPTV Smart Player Aplikasi untuk Menonton TV Lokal dan Internasional
Cara Membuka Situs yang Diblokir dan Menonton Video di Yandex Tanpa VPN
9 Aplikasi Terbaik untuk Menyembunyikan Foto dan Video di Android dan iPhone
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 20:17 WIB

Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar Cair Langsung Rekening dan DANA

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:02 WIB

Gcam LMC 8.4 R18 Config iPhone 15 0.5 HDR Link Download Terbaru 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:14 WIB

Cara Deactive Akun Telegram atau Menghapus Akun dengan Mudah dan Aman

Selasa, 9 Juli 2024 - 10:41 WIB

GCam LMC 8.4 R18 Apk Untuk Semua Android Update Terbaru 2024

Rabu, 3 Juli 2024 - 16:13 WIB

Aplikasi Hijau Artinya Apa? Istilah yang sedang Viral di Twitter

Berita Terbaru

Tutorial

Cara Isi Shopeepay Lewat Dana, Syarat dan Biaya Admin

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:07 WIB