Kristen Stewart Bersyukur Masih Bisa Bermain Film Selain Twilight

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kristen Stewart mengaku sangat bersyukur masih bisa terlibat di beberapa proyek film kecil setelah meraih kesuksesan bersama Twilight. Ia mengaku bisa menjadi gila jika tidak bisa terlepas dari karakter Bella Swan di film tersebut.

Bagi aktris yang masih berusia 22 tahun ini, terlibat di Twilight sangatlah membutuhkan kesabaran. Hal itu terasa wajar karena Kristen sudah memerankan karakter Bella Swan di lima film Twilight, selama kurang lebih empat tahun.

"Saya hidup di 'dunia' Twilight sekitar empat tahun. Itu adalah waktu yang sangat lama dan membutuhkan kesabaran yang besar untuk menghadapinya. Saya bersyukur masih bisa terlibat di beberapa film 'kecil' seperti The RunawaysW, Welcome to the Rileys, dan On the Road selagi saya mengerjakan seri terakhir Twilight. Kalau saya 'terikat' di Twilight, saya kemungkinan bisa gila," pungkas Kristen yang dikutip dari Contactmusic (20/9).

Sebagai seorang selebriti, Kristen sangat menyadari risiko menjadi bahan pemberitaan yang terkait dengan kehidupan pribadinya. Terlebih lagi dengan kasus perselingkuhannya yang sampai saat ini masih hangat dibicarakan. Namun Kristen tetap tegar menghadapi hal tersebut karena rasa cintanya yang begitu besar terhadap dunia film.

"Saya nggak akan membiarkan risiko itu mengintimidasi saya. Twilight selalu menjadi kenangan terindah saya karena saya sangat mencintai film. Pada dasarnya film hanyalah salah satu media hiburan, namun bagi beberapa orang, itu bisa menjadi hal yang bermakna lebih besar," pungkas Kristen.

"Film bisa menceritakan kehidupan, film bisa membantu untuk lebih mengenal kebaikan, film bisa membangkitkan daya tarik kamu terhadap sesuatu dan menjadi alasan dari setiap pertanyaan. Oleh sebab itu, film sangatlah penting bagi saya," tutupnya.

Film terdekat Kristen yang berjudul On the Road, dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2012.