Video Perkelahian Jay Z & Adik Beyonce Dijual Rp2,8 M

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Solange Knowles tertangkap kamera sedang menendang dan memukul adik iparnya, Jay Z di sebuah lift. Banyak yang mempertanyakan kenapa video yang diambil rekaman CCTV hotel mewah itu bisa bocor ke media. 

Usut punya usut, ternyata video itu memang sengaja dibocorkan oleh oknum tertentu kepada media. Video itu kabarnya sengaja dibocorkan oleh pihak keamanan yang memiliki akses terhadap video itu. 

Tentu saja video itu tidak dilepas dengan gratis. Setelah mendapat tawaran tertinggi, video itu akhirnya dilepas kepada TMZ seharga Rp2,8 miliar. Bagi media, video perkelahian Jay Z dan adik iparnya tentu memiliki nilai berita yang tinggi.

Apalagi, dengan video itu keretakan hubungan Jay Z dan Solange tergambar secara jelas, bukan rumor semata. Namun, belum diketahui siapa oknum yang berani menjualnya kepada orang luar. 

"Video itu akhirnya dijual seharga Rp2,8 setelah lima hari ditawarkan dengan harga tertinggi. Hanya ada segelintir orang yang punya akses ke rekaman video itu," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst,Senin (19/5/2014). 

 

(okezone)