Sutradara X-Men Bantah Pernah Cabuli Anak di Bawah Umur

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Sutradara X-Men, Bryan Singer membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya. Bryan dituduh pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. 

Bryan dilaporkan oleh Michael Egan yang merupakan mantan model cilik yang tinggal di Hawaii. Ketika masih berusia 15 tahun, Egan mengaku sering dijanjikan Bryan akan diorbitkan menjadi aktor terkenal di Hollywood. 

Namun, sebagai imbalannya, Bryan meminta Egan untuk melayani nafsu bejatnya. Selain berkali-kali mendapat pelecehan pada tahun 1999, Egan juga menuduh Bryan telah mencekokinya dengan narkoba dan alkohol. 

Namun, tim kuasa hukum Bryan langsung buru-buru membantah kabar tersebut. Menurutnya, Bryan tidak sedang berada di Hawaii di saat waktu yang disebutkan Egan. Saat tanggal kejadian yang disebutkan Egan, Bryan sedang berada di Toronto menggarap film X-Men. 

"Itu merupakan proyek film studio pertama Bryan. Jelas, dia tidak akan mengambil istirahat di sela proyek film ini, sementara Anda sedang syuting dan Anda bergegas pergi ke Hawaii," kata pengacara Bryan, Marty Singer seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (22/4/2014). 
 
Setelah mengajukan gugatan hukum, laporan Egan akan segera diproses. Kasus ini direncakan dipersidangkan pada 21 Juli di Honolulu, Hawaii.

 

(okezone)