Chris Pine: Star Trek 2 Tidak Akan Seperti Film Batman

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Chris Pine menyatakan, film Star Trek 2 dipastikan tidak akan segelap layar lebar Batman. Hal itu disebabkan karena Star Trek 2 memiliki kisah yang lebih megah dan menyisipkan unsur komedi di dalamnya.

 
Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, J.J. Abrams selaku sutradara film Star Trek 2 tidak ingin mengikuti jejak Christopher Nolan lewat kesuksesannya di trilogi Batman. Dia lebih memilih elemen komedi ketimbang mimik yang serius di filmnya nanti.
 
"Star Trek 2 tidak tidak akan seperti film Batman, kita sama sekali tidak memiliki rencana itu," ujar Chris Pine. "Ada komedi yang ditambahkan oleh J.J. Abrams di film ini dan buat saya itu ide yang bagus. Tapi ada juga yang dipertahankan dari film sebelumnya, dimana ada bagian-bagian serius sehingga membuat layar lebar ini terasa lebih megah," tambahnya.
 
Selain itu, Chris Pine juga sedikit memberi bocoran mengenai apa yang akan dihadapi oleh pasukan USS Enterprise di film Star Trek 2. "Pasukan Enterprise nantinya akan menghadapi sesuatu yang lebih menakutkan dan disinilah paket action mulai ditampilkan. Pengembangan dari para karakter di film ini juga akan dibawa ke sesuatu tempat yang tidak pernah diduga sebelumnya," pungkas Chris.
 
Di awal tahun ini, Benedict Cumberbatch sempat mengikuti casting untuk memerankan sosok penjahat di Star Trek 2. Namun detail karakter yang akan diperankannya tersebut masih belum dijelaskan secara lebih mendalam.
 
Film terbaru Star Trek garapan J.J Abrams ini, naskahnya ditulis oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman, dimana menjadi layar lebar kesebelas yang diadaptasi dari serial tv dan tetap menggunakan karakter aslinya. 
 
Sekuel film Star Trek yang belum diberi judul ini nantinya juga akan dibintangi oleh Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, Simon Pegg dan John Cho sebagai Spock, Uhura, Bones, Pavel, Scotty serta Hikaru Sulu. Star Trek 2 dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 17 Mei 2013.