Alasan Taylor Swift Dijauhi Lawan Jenis

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Taylor Swift kerap dikabarkan berkencan dengan sederet pria tampan. Namun, hubungan mereka tidak pernah bertahan lama.

Bahkan, pelantun "I Knew You Were Trouble" itu dianggap memiliki kepribadian yang aneh, dan membuat lawan jenis menjauh. Tim Taylor bahkan memintanya berhenti berkencan dengan sejumlah pria.

Taylor sulit memiliki kekasih, karena para pria takut bila hubungan mereka ditulis dalam sebuah lagu. Bukan rahasia lagi jika penyanyi cantik ini selalu menyindir mantan kekasihnya melalui sebuah lagu.

"Pemberi nasihat Taylor lelah menjodohkannya karena kepribadiannya membuat pria takut. Taylor hampir tidak mungkin menemukan pasangan karena naluri bermusiknya, yang fokus pada perpisahan, dan mantan kekasih. Tidak ada satu pria pun yang menunjukkan rasa ketertarikan atau menjadi subyek dari lagu yang ditulisnya, dan digambarkan sebagai orang jahat. Jadi tim Taylor memintanya untuk berhenti berkencan," ungkap sumber.

Mereka berharap Taylor lebih banyak berteman dengan wanita, dan menjadikannya inspirasi ketika menulis lagu agar tidak membuat pria takut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (25/3/2014).

Taylor sempat berkencan dengan sederet pria tampan, dan menjadikan mereka sebagai inspirasi dalam membuat lagu. 

Dia menulis lagu "I Knew You Were Trouble" untuk menyindir John Mayer, dan "We Are Never Ever Getting Back Together" setelah putus dari Jake Gyllenhaal.

(okezone)