Stuntman Jet Li Jadi Korban MH370

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak telah mengumumkan, pesawat MH370 "berakhir" di selatan Samudera Hindia. Seluruh penumpang MH370 pun dinyatakan telah meninggal. Dan, satu di antara 239 penumpang pesawat MH370 adalah Ju Kun. 

Ju Kun beberapa kali menjadi pemeran pengganti Jet Li dalam film-filmnya, seperti The ExpendablesThe Forbidden Kingdom, danFearless. Namun, Ju Kun menjadi salah satu korban dalam pesawat Malaysia Airlines MH370, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing. 

Ju Kun dikabarkan dalam perjalanan ke Beijing untuk mengunjungi dua anaknya yang berusia lima, dan satu tahun. Dia juga bermaksud pulang ke Beijing untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk film terbarunya,Marco Polo, yang akan syuting di Malaysia April mendatang.

Koordinator stuntman Marco Polo, dan koreografer Brett Chan mengungkapkan kepada The Star Online dalam sebuah wawancaraemail eksklusif mengenai Ju Kun, yang telah tinggal di Malaysia sejak Februari.

"Sangat disayangkan hal ini terjadi , " kata Chan, yang telah bekerja dengan Ju Kun di banyak film lain dan memuji profesionalismenya.

"Selama 19 tahun bekerja sama dengannya, aku belum pernah menemukan orang sebaik dan seadaptif dia. Kreativitasnya dalam seni bela diri sangat spektakuler. Dia bisa diandalkan dan dipercaya, sekaligus sebagai teman yang hebat, " ungkapnya.

"Dia bisa diandalkan, dipercaya dan teman yang hebat. Dia membuat orang baik di sekitarnya, dan orang-orang baik yang tertarik padanya terhadap etos kerja yang tidak tertandingi. Tidak ada satu orang lagi yang akan memiliki sisiku dalam setiap aspek kehidupanku," tandas Chan,

(okezone)