Selena Gomez Hamil Anak Kembar Justin Bieber?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Sebuah sonogram dengan nama pasien "Gomez, S" menghebohkan dunia maya. Selena Gomez pun dikabarkan tengah hamil anak Justin Bieber, setelah menjalani tes kehamilan. 

Pada gambar sonogram, tampak dua bayi janin di dalam rahim. Tentu saja, semua orang langsung berasumsi Selena hamil bayi kembar Justin Bieber.

Foto ini beredar diikuti kabar yang menyebutkan, Selena menjalani serangkaian tes karena mengalami mual, dan sakit kepala saat bersama Bieber di Festival SXSW,

Selena juga berada di New York untuk menjalani sesi pemotretan pada 11 Maret, waktu setempat. Namun, tidak sesuai dengan yang tercantum di foto sonogram. Dalam foto, Selena melakukan pemeriksaan di Texas.

Selain itu, Justin juga menuliskan sebuah lagu yang terinspirasi dari rekonsiliasi dirinya bersama Selena, di Instagram. Lagu ini disebut "Life Is Worth Living Again".

Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pelantun "Come and Get It", dan kekasihnya. Namun, situs eBuzzd mengklarifikasi, berita tersebut hoax.

(okezone)