Ini Dia Foto Leonardo DiCaprio di Lokasi Syuting Film The Wolf of Wall Street

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

leonardo dicaprio

Beberapa foto Leonardo DiCaprio di lokasi syuting film terbaru garapan sutradara Martin Scorsese, The Wolf of Wall Street kini mulai diperkenalkan via internet. Film tersebut diketahui sudah mulai melakukan proses syuting di kawasan New York, Amerika Serikat sejak awal bulan ini.

Di beberapa seri foto itu, terlihat Leonardo DiCaprio sedang berjalan di kawasan sibuk kota New York dengan berpenampilan sangat rapih mengenakan jas berwarna kelabu. Leonardo DiCaprio juga terlihat mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap dan tertata rapih layaknya seorang eksekutif muda.

 

 


Seperti diketahui, The Wolf of Wall Street adalah kali

leonardo dicaprio kelima Leonardo DiCaprio bekerjasama dengan sutradara Martin Scorsese. Sebelumnya mereka sempat berkolaborasi lewat proyek film setelah Shutter Island (2010), The Departed (2006), The Aviator (2004), dan Gangs of New York (2002).

Film The Wolf of Wall Street diadaptasi dari kisah nyata seorang mantan penjahat kerah putih bernama Jordan Belfort yang diperankan oleh DiCaprio, dimana ia harus mendekam dipenjara selama 22 bulan akibat tindakan memanipulasi pasar saham. Terence Winter selaku penulis naskah di film ini, bertugas untuk mengolah kisah dari buku harian Jordan Belfort yang mengisahkan tentang kehidupan liarnya dengan rutinitas pialang saham dan kecanduannya terhadap narkoba. Pada akhirnya, di tahun 1998 dia didakwa bersalah akibat tindakan penipuan serta pencucian uang.


Film yang turut dibintangi oleh Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jean Dujardin, Jon Favreau dan Kyle Chandler ini, kabarnya akan mulai diperkenalkan di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2013.