Lindsay Lohan Ngaku Kencan dengan 36 Aktor Hollywood

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) merasa bangga pernah berkencan dengan sejumlah aktor terkenal Hollywood. 

Bahkan, dia membuat daftar nama mantan kekasihnya yang berjumlah 36 orang, dan menunjukan kepada teman-temannya saat berkumpul di Beverly Hills Hotel, pada 30 Januari 2013.

Majalah In Touch mengaku memiliki selembar kertas yang ditulis bintang Mean Girls tersebut. Namun, mereka hanya bisa mengungkapkan beberapa nama karena alasan hukum. 

Mereka juga mengatakan, beberapa mantan kekasih LiLo sudah menikah atau sedang menjalin hubungan. Daftar itu bahkan bisa membuat gempar Hollywood.

"Mereka bercanda dan bicara tentang orang di industri ini. Itu adalah daftar orang yang ditaklukannya. Dia berusaha mengesankan temannya dengan daftar itu, kemudian membuangnya. Lohan lalu berhenti dan berpikir siapa lagi orang yang berkencan dengan dirinya," ungkap sumber.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar mantan kekasih LiLo adalah Justin Timberlake. Keduanya dikabarkan saling tertarik ketika menghadiri Avenue Lounge, di New York, pada 2009. Namun, pelantun lagu Suit & Tie itu justru berkencan dengan Jessica Biel.

Selain Justin, beberapa nama kekasih LiLo yang ada dalam daftar antara lain Joaquin Phoenix, Lukas Haas, Paul Charles, Evan Peters, Nico Tortorella, Wilmer Valderrama, Jamie Dornan, Zac Efron, Jamie Burke, Heath Ledger, Colin Farrell, Ryan Rottman, Max George, Guy Berryman, James Franco, Adam Levine, dan Garrett Hedlund. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Namun, perwakilan Garret Hedlund langsung membantah sang aktor pernah menjalin hubungan dengan LiLo. Mereka menegaskan keduanya hanya menjadi lawan main saat terlibat film Georgia Rule, pada 2001.

"Aku bilang pada In Touch bahwa berita itu tidak benar. Mereka bekerja bersama dalam sebuah film. Hanya itu saja. Gosip itu sangat menyebalkan," kata perwakilan sang aktor.

(okezone)