Katy Perry Ogah Dihamili Russell Brand karena Tak Mau Dikontrol

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Katy Perry mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Russell Brand paling bersikeras punya anak ketika mereka masih menikah. Namun, Katy menolak untuk punya anak. 

Katy mengaku belum siap memiliki anak. Pasalnya, dia berpikir kehadiran anak merupakan cara Russell agar lebih mudah mengontrolnya. 

Apalagi, Katy saat itu sedang menikmati masa-masa puncaknya di dunia musik. Perbedaan pendapat itulah yang membuat pernikahan Katy dan Russell tak tahan lama. Mereka hanya menikah selama 14 bulan. 

"Ketika aku memutuskan untuk memulai sebuah keluarga, aku hanya punya sedikit keingingan menjadi seorang ibu. Tapi Russell sangat menginginkanku punya anak," ujar Katy seperti dikutip dariContactmusic  Minggu (2/3/2014). 

"Aku sadar aku belum siap. Aku pikir itu sebuah cara untuk mengontrol. Aku berpikir jika aku punya anak, lalu aku akan lebih berkorban. Aku akan lebih banyak di rumah. Aku sebenarnya mau, tapi aku belum siap untuk itu. Jadi bukan seperti, 'hei ayo kita punya anak karena kita saling mencintai'," jelasnya.

(okezone)