Pamer Payudara, Adik Kim Kardashian Dipuji Ibunda

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kris Jenner merasa bangga dengan anaknya, Kendall Jenner yang tampil seksi di sebuah acara fashion show. Saat itu, Kendall tidak memakai bra dan menggunakan pakaian tembus pandang. 

Penampilan Kendall yang memperlihatkan payudara itu pun membuat banyak orang terkejut. Namun, sebagai ibu, Kris tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, yang terpenting Kendall bisa melalui acara itu dengan sukses. 

"Aku sangat antusias ketika dia mampu berjalan di cat walk di fashion show-nya dan lebih dari menutup acara New York Fashion Week, kemudian menuju London sehinga anda tahu dia sangat profesional tentang hal itu," ujar Kris seperti dikutip Femalefirst, Rabu (19/2/2014). 

Menurut Kris, anaknya yang baru berusia 18 tahun itu memang memiliki banyak mimpi di modelling. Karena itu, Kris selalu mendukung penuh adik Kim Kardashian tersebut.

"Dia merupakan gadis yang hebat, dia memiliki hati yang luar biasa, jadi aku tidak khawatir tentang Kendall. Dia menjalani mimpinya. Dia punya etos kerja dan terlihat menakjubkan," pujinya.

(okezone)