Adik Tiri Sengaja Bunuh Diri demi Jatuhkan Julia Roberts?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Berita negatif tentang Julia Roberts terus berdatangan, setelah kematian adik tirinya, Nancy Motes. Motes ditemukan tewas di kamar mandi awal bulan ini, karena overdosis dan ditemukan catatan di mana ia mengaku Roberts yang telah membuatnya bunuh diri.

Tunangan saudara laki-laki Nancy Motes dikabarkan melihat adik tiri Julia Roberts itu merobek foto Julia  sebelum malam nominasi penghargaan Academy Awards, di mana Julia menjadi salah satu nominatornya.
 
Bahkan, sebuah laporan baru dari Dailymail menunjukkan, Nancy mungkin bunuh diri untuk membuat karier Julia jatuh.
 
"Kita berbicara tentang orang-orang yang kuat. Orang-orang yang memiliki kekuatan yang sangat halus , orang-orang yang berada di pusat perhatian. Kekuatan mereka dapat dihancurkan dengan sangat mudah jika hal-hal malang membuat mereka terlihat lebih jahat, " kata Conner Dilbeck, saudara Motes. 

"Mereka harus berhati-hati, itu bisa menghancurkan karier mereka atauAcademy Awards mereka," sambungnya.
 
Dilbeck juga mengklaim, catatan bunuh diri Nancy memiliki  delapan halaman yang panjang, bukan lima seperti yang dilaporkan sebelumnya. Aktris yang dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terbaik pada tahun yang juga bintang film August: Osage County itu sangat ketakutan dengan isi catatan bunuh diri adiknya yang dibuka ke publik
 
Dalam berita lain, bintang Pretty Woman itu dikatakan mendesak Nancy untuk mendapatkan bantuan.
 
"Usaha Julia selama bertahun-tahun sia-sia, bahkan dalam enam bulan terakhir, untuk membawa Nancy ke pusat rehabilitasi . Nancy menolak tawaran itu ketika dia sering menyerang Julia di depan publik. Julia sakit hati, tapi dia tahu adiknya sedang berjuang melawan kecanduan," kata sumber Radar Online.

(okezone)