Sebelum Meninggal, Philip Seymour Konsumsi 10 Kantong Heroin per Hari

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Orang yang dituduh menjual heroin kepada Philip Seymour Hoffman hingga akhirnya overdosis, Robert Vineberg, membantah menjadi penyebab tewasnya bintang The Hunger Gamesitu. Namun, Vineberg tidak menampik pernah menjual heroin kepada Hoffman.
 
Vineberg yang melakukan wawancara dengan NY Post dari dalam penjara selama akhir pekan ini mengatakan, dia tidak melihat Hoffman sejak tahun lalu, jauh sebelum sang aktor meninggal.
 
Dia mengaku, jika mengetahui Hoffman berada di kota seperti saat ditemukan meninggal. Vineberg mengaku, akan mencoba untuk menyelamatkannya karena dia tahu aktor tersebut punya masalah heroin yang serius.
 
Ketika Vineberg ditanya apakah pernah memberikan heroin ke Hoffman pada bulan-bulan sebelum kematian aktor tersebut, dia menolak berkomentar. Namun, Vineberg menegaskan heroin yang disuntikkan Hoffman hingga menyebabkan tewas, bukan dari dirinya.
 
Mengenai langkah Hoffman menggunakan narkoba, Vineberg tampaknya tahu banyak tentang hal itu. Dia juga mengklaim, Hoffman menggunakan 10 kantong heroin sehari.
 
Seperti telah dilaporkan, Vineberg yang diduga bandar heroin utama Hoffman adalah salah satu dari empat orang yang ditangkap pekan lalu, sehubungan dengan kematian Hoffman.

(okezone)