Robert Downey Jr. Ajak Mel Gibson di Avengers 3?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Robert Downey Jr ingin berbagi kesuksesannya di film garapan Marvel Studio,  dengan Mel Gibson dan Jodie Foster. Sebuah sumber mengatakan pada Radar Online, dia berusaha membawa dua temannya ke film Avangers.

Rumor yang berkembang menyebutkan, bintang Sherlock Holmes: A Game of Shadows itu pernah memiliki gagasan menjadikan Gibson sebagai presiden Amerika Serikat dalam Iron Man 3. Namun, idenya itu ditolak.

Sementara itu, bukan perkara sulit bagi Robert mengajak peraih Oscar,Jodie Foster, ikut ke dalam  franchise film superhero tersebut. Namun, cukup sulit baginya mengajak Gibson karena kata-kata kasarnya mengenai anti-semit (anti Yahudi) di media, beberapa waktu lalu.

"Marvel dijalankan oleh salah satu pengusaha terkaya Israel, dan paling menonjol di Hollywood. Meskipun Robert berlutut dan memohon, namun tidak ada tempat bagi Mel di film-film Marvel," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pemeran Tony Stark itu ingin membantu sahabatnya yang tengah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya saat ini.

Downey menjadi teman dekat Gibson setelah membintangi  Air Americatahun 1990-an. Pada tahun 2011, Gibson mengganjar Downey dengan penghargaan Lifetime Achievement di American Cinemateque Awards.

(okz)