Christian Bale Kunjungi Korban Penembakan di Aurora

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Setelah tragedi penembakan pada saat penayangan midnight The Dark Knight Rises pada hari Jumat (20/7) lalu, aktor utama dari film tersebut yaitu Christian Bale, mulai terlihat mengunjungi beberapa korban yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Kunjungan itu dilakukan secara personal oleh Christian Bale, tanpa ada koordinasi dengan pihak Warner Bros ataupun media massa.

Akibat peristiwa penembakan yang terjadi di bioskop 16 Century, Aurora, Colorado itu, Warner Bros akhirnya terpaksa membatalkan acara premiere dan red carpet di Meksiko dan Jepang. Christian Bale pun memanfaatkan waktu luang tersebut dengan mengunjungi para korban yang sedang dalam tahap perawatan.

bale 2Setelah beberapa saat peristiwa penembakan itu terjadi, pemeran Bruce Wayne/Batman di The Dark Knight Rises ini segera membuat pernyataan belasungkawa yang mengatakan, "Ucapan atau kata-kata tidak akan cukup mengutarakan perasaan sedih saya saat ini." ujar Bale

"Saya tidak bisa memahami rasa sakit dan kesedihan yang dialami oleh para korban, tapi hati saya ikut musnah bersama mereka." tambahnya.

Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, kemarin (24/7) pihak Warner Bros telah mengumumkan untuk memberikan donasi kepada seluruh korban penembakan di Aurora. Namun sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, berapa jumlah dana yang akan digelontorkan oleh pihak Warner Bros.

Sampai saat ini, pelaku penembakan yaitu James Holmes sudah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Kepada pihak polisi, James mengaku sebagai The Joker, yaitu sosok musuh Batman di film The Dark Knight (2008) yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger.