Gadis Penderita Leukemia Meninggal Usai Ditelefon Taylor Swift

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Delaney Brown, gadis cilik berusia 8 tahun meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang disebabkan leukemia, tepat di hari Natal. Namun, gadis yang akrab disapa Laney itu berhasil mewujudkan impian terakhirnya. 

Laney sangat mengidolakan penyanyi Taylor Swift. Ketika merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada 20 Desember, Laney mendapat panggilan video. Betapa terkejutnya dia ketika tahu sang idola menghubunginya langsung. Bertemu atau berbincang dengan Taylor memang menjadi salah satu keingingan Laney. 

Tak heran, Laney begitu gugup ketika impiannya itu benar-benar terwujud. Taylor Swift yang tahu dengan kondisi Laney tergugah untuk memberikan semangat kepada penggemar ciliknya itu. Taylor memang dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan penggemarnya. 

"Laney sangat gugup berbincang dengan Taylor karena dia merupakan artis terkenal. Aku sebenarnya sedikit khawatir ketika Taylor menghubunginya dia akan menjadi takut berbicara, tapi Taylor sangat hebat. Dia benar-benar terikat dengan Laney dalam obrolan," tulis orangtua Laney di situs jejaring sosial seperti dikutip Eonline,  Senin (30/12/2013). 

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Laney harus menyerah melawan penyakit yang terus menggerogotinya. Namun, keluarga sangat yakin Laney pergi dengan tenang dan tersenyum karena impiannya berbincang dengan Taylor terwujud.

"Hatiku hancur saat ini. Malaikat kecil kami di bumi telah mengepakkan sayapnya berkilauan di surga. Laney bersinar-sinar dan memiliki senyum besar di wajahnya. Ucapan terima kasih rasanya tidak cukup kepada Taylor karena dia menluangkan waktunya untuk menjadikan ulang tahun Laney sangat tersimpan dalam ingatan. Kami akan mengenang memori itu dalam hati kami selamanya," terangnya.

(okz)