Miley Cyrus Kencan dengan Kellan Lutz?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Miley Cyrus dikabarkan tengah berkencan dengan Kellan Lutz, setelah tertangkap kamera menggunakan jet pribadi yang sama saat menuju Miami, 18 Desember lalu.

Pelantun "Wrecking Ball" ini berada di Miami untuk mengisi acara menjelang Natal pada 20 Desember. Sedangkan Kellan tidak memiliki jadwal pekerjaan di kota tersebut, dan dikabarkan hanya menemani Miley.

Setelah hubungannya dengan Liam Hemsworth berakhir, Miley mengaku sangat bahagia, dan merasa bebas. Namun, dia tidak menyesal karena bertunangan di usia 19 tahun.

"Aku tidak berpikir bahwa aku menyadari arti dari 19 tahun, dan aku bertunangan di usia 19 tahun, dan aku benar-benar tidak akan mengubahnya. Sangat menyenangkan memakai cincin pertunangan selama beberapa tahun. Tapi sekarang, aku merasa dapat bahagia," ungkapnya.

Miley mengungkapkan dirinya tidak akan lagi bergantung pada orang lain. Dia ingin menjadi mandiri, dan bebas melakukan apapun yang diinginkan. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (19/12/2013).

"Aku menunggu waktu untuk diam, ketika aku berada di rumah seorang diri. Aku dulu takut sendirian, dan aku berpikir, menaklukan rasa takut tahun ini adalah perubahan terbesar. Aku tidak ingin lagi merasa membutuhkan seseorang, dimana kamu merasa tidak bisa menjadi diri sendiri tanpa mereka," tutup dia.

(okz)