Pacar Ancam Putuskan Macaulay Culkin Jika Masih Pakai Narkoba

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kekasih Macaulay Culkin, Jordan Lane Price, berhasil membuat sang aktor menjauhi narkoba. Pasalnya, dia mengancam putus jika kembali menjadi pecandu obat terlarang.

Teman Macaulay merasa tenang lantaran bintang Home Alone itu dapat menemukan pasangan tepat, dan membuatnya bahagia. Mereka juga yakin Jordan memberikan pengaruh baik, dan tidak akan mencampakkan aktor 30 tahun itu seperti Mila Kunis.

"Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, Macaulay terlihat bahagia, dan sehat. Jordan telah menolongnya dari ketergantungan pada obat terlarang, dan menjadi ironi karena dia. Berbeda dengan Mila, yang mencampakannya karena dia mengonsumsi narkoba," ungkap sumber.

Meski tidak pernah mengaku sebagai pecandu narkoba, banyak orang mengetahui bahwa Macaulay selalu mengonsumsi heroin dan obat penghilang rasa sakit. Jordan pun membantu sang aktor melewati masa sulit.

Namun, dia mengancam akan mengakhiri hubungan mereka jika kembali mengonsumsi obat terlarang. Jordan ingin menunjukkan bahwa Macaulay tidak perlu menjadi pecandu narkoba hanya untuk bahagia.

"Meski Jordan suka minum alkohol, dia bukan pecandu obat terlarang, dan dia menunjukkan pada Macaulay bahwa dia tidak perlu obat terlarang untuk bahagia. Dia juga menegaskan bahwa jika Macaulay kembali jadi pecandu, dia akan pergi. Macaulay sepertinya senang berhenti jadi pecandu, dan Jordan membantunya melupakan Mila," tutup sumber, seperti dilansir Contactmusic.

(okz)