Adik Gantikan Paul Walker di Fast & Furious 7?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Paul Walker baru menjalani separuh adegan di Fast and Furious 7. Namun, karena Paul tewas kecelakaan beberapa waktu lalu, studio mencari solusi untuk kelanjutan karakternya di Fast and Furious 7.

Studio dikabarkan akan mendapuk adik Paul, Cody Walker, untuk menggantikannya di adegan terakhir Fast and Furious 7. Namun, Universal Pictures belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Produser langsung mengadakan rapat setelah kematian Paul," ujar salah seorang sumber dalam studio. "Mereka menyadari kalau mereka membutuhkan seseorang yang mirip dengan Paul untuk menyelesaikan film ini dan saat itulah mereka mendekati adiknya yang mirip dengan Paul, Cody," sambungnya, seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Rencananya, Cody akan syuting adegan terakhir Paul dan diambil gambarnya dari jauh. Setelah itu, studio akan memperhalus perbedaan fisik mereka dengan teknologi CGI. Namun, rencana tersebut masih belum diwujudkan. Pasalnya, pihak keluarga maupun pihak produksi masih berduka atas kematian Paul.

"Mereka akan mengambil gambar Cody dari belakang dan dari jauh. Kalau butuh gambar wajah secara close-up mereka bisa mengubahnya dengan teknologi CGI," jelasnya.

"Kalaupun Cody setuju dengan rencana ini, itu semua hanya karena ia ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Paul. Masih ada banyak detail lainnya yang harus dikerjakan, tapi untuk saat ini keluarga, kru dan para pemain masih berduka," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Cody (25) juga pernah bekerja sebagai stuntman film. Selain akan mendapuk Cody, Universal juga bekerja sama dengan keluarga Paul untuk mendiskusikan akhir kisah karakter Paul Walker dalam film yang diarahkan James Wan itu. Fast and Furious 7 rencananya dirilis pada 2014.

(okz)