Paris Hilton Ancam Lindsay Lohan karena Pemukulan yang dialami Sang Adik

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Adik bungsu Paris Hilton, Barron Hilton memamerkan foto wajahnya dipenuhi darah di area hidung dan dekat mata. Barron mengalami pemukulan saat menghadiri sebuah pesta di Miami. Dia pun menyalahkan Lindsay Lohan atas aksi pemukulan tersebut.

Situs TMZ melaporkan insiden pemukulan ini terjadi pada akhir pekan lalu. Kepada pihak kepolisian Barron mengaku dia diserang oleh seorang teman pria Lindsay Lohan. Menurutnya Lindsay lah yang menyuruh pria tersebut memukulinya. Sebelumnya aktris yang kerap bermasalah itu berteriak "Kamu bicarakan hal-hal buruk tentangku pada kekasihku, inilah yang kamu dapat."

Barron mengklaim Lindsay tertawa-tawa saat melihatnya dipukuli. Saat dikonfirmasi mengenai insiden ini bintang film 'Freaky Friday' tersebut membantah ada di lokasi kejadian. Namun foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan sang aktris memang ada di klub tempat kejadian pemukulan.

Saat mendengar adiknya dipukuli atas suruhan Lindsay Lohan, Paris langsung beraksi. Dia pun menuliskan ancaman akan menuntut balas.

"Mereka berdua akan membayar untuk apa yang telah dilakukan. Tidak ada siapapun yang bisa menghancurkan keluargaku dan kabur dari ini," tulisnya di Instagram,

Hubungan pertemanan Paris dan Lindsay mulai tak akur sejak 2006. Paris dan kekasihnya saat itu, Brandon Davis mengolok-olok aktris yang pernah dipenjara karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

 

Sumber: wolipop