John Mayer & Katy Perry Tampil Sensual

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Sampul seni karya Mario Sorrenti untuk Vanity Fair dengan nuansa hitam dan putih menggambarkan Katy Perry yang berbaring di sofa sambil mengasongkan tanggannya ke dada John yang sambil memetik gitar.

"Aku senang untuk memberikan tampilan single artwork untuk 'Who You Love' difoto oleh Mario Sorrenti," kata John Mayer melalui Tumblr-nya pada Senin, 2 Desember 2013.

Selain itu, ia juga memposting foto di Twitter dan memberikan catatan, "Bangga dengan lagu ini, bangga dengan karya seni ini, bangga dengan gadis ini."

"Who You Love" adalah tembang manis yang diambil dari album terbaru Mayer berjudul Paradise Valley.

Dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press, Mayer berbicara tentang duetnya bersama sang kekasih.

"Jika musik bisa dibingkai dan berkualitas. Dan jika itu benar (musik) jiwa yang ada, itu akan jadi pujian tertinggi untuk rekaman jika orang-orang berkata,'Saya bahkan tidak berpikir hal ini mengenai sebuah hubungan, saya hanya mendengarkan jika ini lagu yang luar biasa," jelasnya.

Lagu "Who You Love" berdurasi 4 menit 10 detik bisa bikin rileks pendengarnya. John membuat lagu balada dengan sentuhan pop dan country yang menyenangkan. Kamu yang ingin mendengarkan syahdunya vokal John Mayer dan Katy Perry bisa klik di sini.


sumber: okezone,com