David Beckham Ingin Brad Pitt Perankan Dirinya

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kisah tersebut bukan tak mungkin nantinya akan dibuat menjadi sebuah film layar lebar. Oleh karenanya Beckham ingin agar nantinya hanya Brad Pitt yang boleh memainkannya.
 

"Brad Pitt jadi satu-satunya pilihanku. Dia atau Leonardo DiCaprio, atau mungkin. Mereka lah yang tampangnya baik-baik," paparnya.

Kisah terbaru Beckham tak lain adalah pensiunnya dirinya dari lapangan hijau. "Karirku sangat bagus dalam dua dekade terakhir. Dan aku berhasil mengakhirinya dengan baik di PSG lewat sebuah trofi kemenangan," tambahnya.

Pensiun dari sepakbola bukan hal yang mudah bagi Beckham. Ia mengaku harus berhenti saat dirinya merasa cukup bermain. "Aku punya keluarga besar dan anak-anak untuk dibimbing. Kini saatnya aku bermain dengan mereka, sudah cukup aku berada di lapangan hijau," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, Beckham akan membintangi THE CLASS OF 92, sebuah film dokumenter tentang para pemain muda Manchester United yang termasuk di dalamnya Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville dan Phil Neville.

 

sumber: KapanLagi.com