Justin Bieber Bercinta dengan Pelacur, Ibunda Marah Besar

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Pattie marah besar begitu tahu Justin tertangkap kamera baru saja keluar dari rumah bordil di Brazil beberapa waktu lalu. Justin pergi ke rumah prostitusi di sela rangkaian turnya. Di sana, Justin menyewa beberapa pelacur. Bahkan, model asal Brazil sempat merekam Justin yang sedang tertidur usai mereka melakukan hubungan intim.

"Pattie bilang kepada Justin dia tidak percaya kalau Justin tidak menyayangi dirinya sendiri setelah membayar pelacur untuk seks," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (26/11/2013).

"Bukan hanya akan menghancurkan citra kariernya, tapi yang paling penting adalah potensi risiko kesehatan," tandasnya.

Pattie awalnya memberi kepercayaan penuh kepada mantan kekasih Selena Gomez itu. Di tengah gosip miring seputar perilaku buruk Justin, sebagai ibu Pattie tetap mendukung anaknya. Tapi, kepergoknya Justin pesta bersama pelacur benar-benar membuat Pattie marah.

"Pattie tidak lagi menaruh kepercayaan bahwa dia membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri dan mengabaikan untuk berdiri dan melihat Justin menghancurkan dirinya sendiri. Justin harus menetaapkan kembali harga diri dan dewasa sekarang," katanya.


sumber : okezone.com