Foto Adegan Bruce Willis di Film Looper Mulai Diperkenalkan

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Foto adegan Bruce Willis di film action sci-fi terbarunya yang berjudul Looper, kini mulai diperkenalkan melalui media internet. Dalam foto tersebut terlihat, Bruce sedang menyandera lawan mainnya yaitu Joseph Gordon-Levitt sambil memegang sebuah senjata.

Di film garapan sutradara Rian Johnson ini, Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt memainkan peran yang sama sebagai Joe, namun berbeda usia. Film Looper menceritakan tentang perjalanan waktu seorang pembunuh bayaran, dimana pada suatu ketika dia mendapat target untuk membunuh dirinya sendiri di masa depan. Setelah mengetahui hal itu, maka sang pembunuh bayaran mulai memberontak untuk pergi ke masa lampau demi menyelamatkan dirinya sendiri di masa depan.

Sebelumnya, aktor kelahiran 19 Maret 1955 ini menyatakan kalau film Looper adalah layar lebar action terbaik yang pernah dia bintangi sampai saat ini. Bruce menilai, Rian telah berhasil membuat suatu kisah yang original dan jarang bisa dilakukan oleh orang lain.

"Looper adalah film terbarik saya selama berkarir di dunia seni peran. Rian sudah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan membuat cerita yang original. Dia sudah menulisnya, menjualnya, terjebak didalamnya, menyutradarainya, dan menyelesaikannya. Itu adalah hal yang sangat berat dilakukan di kota ini. Seseorang biasanya sudah frustasi dengan keadaan itu, tapi itu tidak terjadi di film ini," ucap Bruce yang dikutip dari Digitalspy.

Selain Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt, film Looper juga akan dibintangi oleh Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan dan Garrett Dillahunt. Looper dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 28 September 2012.