Walt Disney Pictures Siap Produksi Sekuel Hocus Pocus

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Para fans film Hocus Pocus (1993) sepertinya masih memiliki kesempatan untuk melihat trio penyihir yang kerap mengendarai sapu terbang kembali ke layar lebar. Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, pihak Walt Disney Pictures saat ini telah memiliki rencana untuk membuat sekuel dari film fantasi yang dibintangi oleh Sarah Jessica Parker tersebut.

Kemungkinan besar, proyek sekuel ini nantinya akan diberi judul Hocus Pocus 2: Rise of the Elderwhich dan diperankan oleh beberapa bintang baru, lantaran pemain sebelumnya kini sudah menjadi aktris papan atas yang memiliki jadwal sangat padat.

Kisah dari Hocus Pocus 2: Rise of the Elderwhich, nantinya akan jauh berbeda meskipun set lokasi atau teritori dari film tersebut masih menggunakan wilayah yang sama dari layar lebar sebelumnya.

Film Hocus Pocus yang disutradarai Kenny Ortega ini, telah sukses dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, Kathy Najimy dan Bette Midler sebagai Sarah, Mary serta Winnie Sanderson. Sejak resmi dirilis pada tanggal 16 Juli 1993, Hocus Pocus berhasil meraih pendapatan sebesar 39 juta dollar Amerika Serikat.

Hocus Pocus mengisahkan tentang bebasnya 3 orang penyihir yang telah terbelunggu selama 300 tahun, oleh seorang pemuda bernama Max di malam Halloween. Akibat peristiwa itu, Max harus berusaha keras untuk melindungi kakaknya sekaligus mengalahkan sang penyihir dengan bantuan seekor kucing hitam yang hidup abadi.

Sampai saat ini, pihak Walt Disney Pictures memang belum mengeluarkan pernyataam resmi mengenai jadwal penayangan sekuel Hocus pocus. Namun mereka sudah merencakan untuk merilis film tersebut sekitar tahun 2013.