Miley Cyrus Menangis saat Menyanyikan Wrecking Ball di Konser

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Las Vegas - Ketika menyanyikan lagu Wrecking Ball, Cyrus mengeluarkan air mata karena lirik lagunya diduga mengenai hubungannya yang kandas. Padahal, sebelum menyanyikan lagu itu, Cyrus masih sempat menari vulgar bersama beberapa penari latar. Penyanyi berusia 21 tahun ini juga tampil seksi dengan baju jaring putih transparan yang memperlihatkan dadanya, serta bokong dan kakinya yang jenjang.

Saat para penonton bersorak, Cyrus malah terlihat berusaha menyeka air mata dan membersihkan maskaranya yang mulai luntur. "Cyrus berusaha untuk menguasai diri namun dia benar-benar bersedih," kata salah satu sumber.

Belum diketahui apakah Cyrus sekadar menghayati lagunya atau teringat akan kisah cintanya dengan Hemsworth. Pasangan muda ini mengumumkan pertunangan yang kandas sejak berbulan-bulan, dan kini keduanya telah memiliki kekasih masing-masing. Cyrus kabarnya telah berpacaran dengan produser Mike Will Made It, sedangkan Hemsworth dengan seorang artis asal Meksiko, Eiza Gonzales.

Selain Cyrus, panggung iHeartRadio Music Festival malam itu juga dimeriahkan bintang lain seperti Katy Perry, Robin Thicke, Bruno Mars, dan Justin Timberlake.