Adele Ingin Duet Dengan Beyonce

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kolaborasi Rihanna dan Katy Perry yang sedang mereka rencanakan tampaknya akan menemui pesaing tangguh dan selevel. Ini bisa terjadi bila keinginan Adele untuk berduet dengan Beyonce benar-benar terwujud.

"AKu selalu ingin berduet dengan Etta James, tapi sayangnya ia sudah meninggal. Jadi aku mungkin akan memilih Beyonce karena dia adalah penyanyi favoritku," ujarnya ketika diwawancarai oleh radio Prancis, NRJ.

Bahkan Adele tak segan mengakui bahwa sebenarnya ia sudah menjadi penggemar Beyonce sejak masih berusia 11 tahun. "Aku sudah mendengarkan lagunya sejak masih berusia 11 tahun. Aku memujanya. Aku suka apapun yang ia lakukan," tambah peraih 6 piala Grammy Awards 2012 ini.

"Aku pikir ia adalah penyanyi dan seniman yang pantas untuk dijadikan panutan. Dalam karirnya ia selalu berkembang dan terus berkembang," lanjut Adele mengomentari sang idola.

Adele sendiri mengaku baru akan merilis single pada akhir tahun ini. Sedangkan untuk album baru, ia lebih memilih untuk bersabar dan baru akan merilisnya paling tidak dua tahun ke depan.

So, mana yang kira-kira lebih hebat? Duet Rihanna - Katy Perry atau Adele - Beyonce?