Ternyata Cory Monteith Sudah Putus Dengan Lea, Sebelum Meninggal

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Keduanya putus sebelum Monteith ditemukan tewas di hotel Vancouver, Kanada. Menurut sumber, setelah putus Michele menghibur diri dengan teman-temannya ke Meksiko, sementara Monteih kembali ke kampung halamannya, Kanada.

"Mereka baru saja berpisah," kata sumber itu."Mereka pergi berlibur terpisah untuk mencoba mendapatkan solusi atas masalah yang sedang mereka hadapi," kata si sumber lagi.

Kabarnya, Lea letih dengan kecanduan Monteith dengan obat terlarang. "Lea akan selalu mencintai Cory, tetapi tekanan yang dia hadapi dengan kecanduan Cory membuatnya merasa sulit untuk membantu."

Michele histeris setelah mendengar kabar tersebut. Cory merupakan dunianya bagi Lea. Beberapa saat setelah kematian Cory, Lea merilis pernyataan resminya bahwa ia meminta privasi dari media selama masa berkabung.

Cory Monteith sendiri meninggal di kamar hotel Vancouver's Fairmont Pacific Rim. Monteith check in pada 6 Juli 2013 dan akan keluar pada Sabtu, 13 Juli 2013. Pada Sabtu pagi, pihak hotel sempat melihat Monteith kembali sendirian ke hotel setelah malamnya keluar bersama teman-temannya. Ketika staf hotel yang bertugas hendak memastikan waktu check out, aktor tampan itu sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.