SASA SANTAN DAN PBNU KOMITMEN SEHATKAN SANTRI LEWAT PROGRAM SANTAN SEHAT, SANTRI SEHAT

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

PT Sasa Inti sebagai perusahaan terkemuka dalam kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia, menghadirkan berbagai produk yang berkualitas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. Mengusung salah satu lini produk sehatnya, yaitu Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat di Indonesia, kali ini PT Sasa Inti berkomitmen untuk mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerja sama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

 

Komitmen Program “Santan Sehat, Santri Sehat” yang dijembatani oleh iNews ini telah ditandatangani oleh Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata dan Ketua Umum Pengurus Besar PBNU KH Yahya Cholil Staqufdi di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta (27/1/2023).

 

“Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara kita. Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya,” ujar Albert.

 

Pada program “Santan Sehat, Santri Sehat”, Sasa Santan Omega 3 akan melakukan kegiatan Tabligh Akbar di beberapa pesantren di kota-kota besar Indonesia. Selain menyambut bulan Ramadan, acara Tabligh Akbar ini sekaligus menyampaikan kabar baik Sasa Santan Omega 3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi. Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh.

 

Dalam rangkaian program ‘Santan Sehat, Santri Sehat’ Sasa juga akan melakukan make over atau bedah dapur dan area makan di setiap pesantren yang dikunjungi.

 

“Sasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk yang lebih baik bagi masyarakat khususnya umat beragama seluruh Indonesia, sesuai dengan visi Sasa untuk turut serta berperan aktif membangun Indonesia yang lebih sehat, cerdas, berbahagia dan sejahtera. Sasa Santan Omega 3 tentunya jadi pilihan produk terbaik untuk mencerdaskan dan menyehatkan kaum santri. Sasa Santan Omega 3, Santan Sehat untuk Santri Sehat Indonesia!” katanya.

 

Inspirasi PT Sasa Inti mengeluarkan rangkaian produk fortifikasi merupakan salah satu bentuk kepedulian Sasa yang dimulai sejak masa pandemi. Kesehatan menjadi faktor utama masyarakat Indonesia dan Sasa ingin turut berperan dengan cara memberikan produk yang lezat dan juga sehat, sesuai dengan visi perusahaan ini.