HOLEO Golf & Museum: Perpaduan Mini Golf 4 Musim dan Museum Dessert yang Menakjubkan

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Jakarta, 30 November 2022 - HOLEO Golf & Museum resmi dibuka untuk umum pada 12 November 2022. HOLEO Golf & Museum merupakan sebuah wahana rekreasi yang berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Konsep wahana rekreasi ini adalah penggabungan permainan mini golf dan museum dessert. Ini merupakan konsep yang pertama kalinya diterapkan di Indonesia.

 

HOLEO Golf & Museum hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang akan membawa pengunjung berkeliling dunia.

 

Ada hole spring yang penuh dengan bunga segar dan rumput hijau. Lalu, beranjak ke hole summer yang identik dengan pantai dan lautan. Selanjutnya, ada hole fall yang memiliki nuansa serba oranye khas pemandangan musim gugur. Terakhir, ada hole winter di mana pengunjung bisa merasakan suasana musim salju dan bersenang-senang di dalam igloo.

                        

Tak hanya mini golf, di HOLEO Golf & Museum juga terdapat museum yang terdiri dari 7 ruangan bertema dessert dengan spot-spot yang fotogenik dan instagrammable. Pertama, ada Pink Room dengan floaties dan flamingo yang menggambarkan suasana musim panas.

 

Selanjutnya, ada Yellow Room yang dominan dengan ornamen pisang. Kemudian, di sebelahnya terdapat Blue Room di mana pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan aneka donat yang lezat. Lalu, ada Disco Room yang dirancang ala suasana pesta dengan lampu beraneka warna.

 

Berikutnya, ada Hydroponic Ice Cream di mana pengunjung bisa menuliskan permohonan dan ditempelkan ke “tanaman hidroponik” berbentuk es krim. Kemudian, di depannya terdapat Painting Area di mana pengunjung dapat melukis di atas kanvas atau tote bag dengan painting kit yang sudah disediakan. Terakhir, ada The Secret Garden yang segar dan mempesona dengan bunga-bunga dan ornamen payung hijaunya.

 

Dengan munculnya HOLEO Golf & Museum, diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain di HOLEO Golf & Museum.