KV Fest 2022 Segera Hadir di Indonesia, Memenuhi Rasa Rindu Kpopers Tanah Air Akan Konser Idolanya

Rabu, 24 Agu 2022 - 00:00 WIB

Here it is! Setelah sekian lama menunggu gelombang KPOP kembali pasang di Indonesia, Kultvizion mengonfirmasi bahwa KV Fest 2022 akan hadir di tanah air pada Mingg, 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser ini membawa dua musisi KPOP yang sangat fenomenal yaitu Secret Number, B.I dan Jessi serta tentunya musisi kebanggaan Indonesia, afgan dan Ramengvrl. Kelima musisi tersebut disambut dengan meriah oleh para penggemar melalui media sosial yang terlihat dari kolom komentar akun Instagram @kultvizion.

 

KV Fest 2022 menjadi konser pertama untuk Secret Number, Jessi serta B.I sebagai group dan soloist trending di Indonesia. Tentunya dengan aktivitas offline kedua musisi tersebut yang kian padat pasca-pandemi, ini merupakan kabar baik bagi para penggemar di Indonesia sebab mereka bisa melihat langsung idolanya tampil di atas panggung nanti pada bulan Agustus mendatang.

 

Selain itu, Afgan juga akan meramaikan panggung KV Fest 2022. Penampilan dari musisi Indonesia ini tentunya akan sangat dinanti, lantaran penggemar dapat menyaksikan idolanya membawakan lagu-lagu dalam album Internasionalnya, Wallflower, secara langsung. Selain itu, dikonfirmasi bahwa Afgan bersama B.I akan membawakan lagu berjudul Lost at Sea. KV FEST 2022 akan menjadi stage pertama mereka menampilkan lagu tersebut!

 

Ramengvrl juga dikonfirmasi akan tampil memeriahkan KV FEST 2022. Rapper perempuan asal Indonesia yang fenomenal karena menjadi salah satu dari top 5 artis hip-hop Indonesia, dilansir dari gauchoworld.com. Penampilan dari artis yang sudah terkenal hingga luar negri tersebut pastinya akan dinanti-nanti para penggemar Indonesia. 
 

Secret Number, group idol ternama di Korea Selatan yang bermemberkan Léa, Jinny, Minji, Soodam, Zuu dan  tidak ketinggalan warga kita sendiri Dita, yang akhirnya akan pulang kampung tahun ini. Dengan debut mereka di May 2020 “Who dis?” Para LOCKEY sangat menyambut kedatangan dan menantikan mereka membawakan DOOMCHITA. 
 

Jessi, penyanyi rap perempuan kelahiran 1989 yang terkenal setelah ajang kompetisi Unpretty Rapstar musim pertama, mulai mendapatkan rekognisi secara global. Gebrakannya sebagai musisi perempuan yang menantang standar kecantikan di Industri KPOP dengan kepribadian yang unik, membuatnya memiliki fanbase yang kuat hampir di seluruh dunia. Dia bergabung dengan label milik PSY yaitu P Nation di tahun 2019 silam dan sudah memiliki banyak lagu hits, termasuk “NUNUNANA” dan “Drip”. 
 

Hanbin, yang terkenal dengan nama panggung B.I merupakan mantan anggota boyband terkenal iKON. Di tahun 2021 dia telah merilis album solo-nya Midnight Blue dan Waterfall, dan dikabarkan akan merilis album internasionalnya berjudul “Love or Loved” di bawah naungan Wasserman, agensi terkenal yang berbasis di Amerika Serikat. Lagu-lagunya yang terkenal seperti “Waterfall” dan “Daydream’ memuncaki tangga nada di industri musik Korea. 
 

Afgan musisi Indonesia, bernama lengkap Afgansyah Reza, yang debut dengan lagu Terima Kasih Cinta dalam album Confession no.1 telah memulai karirnya sejak 2008 silam. Dia merilis album internasionalnya pada t tahun 2021 melalui label EMPIRE berjudul Wallflower. Melalui pengalamannya tentang pencarian jati diri dan cinta, kutipan-kutipan liriknya telah masuk ke dalam majalah inggris. Penggemar menantikan aktivitasnya di kancah musik global membawa lagu-lagu di album terbarunya tersebut.

 

Ramengvrl yang bernama asli Putri Estianti merupakan rapper perempuan asal Indonesia yang secara unik mendomasi dunia hip-hop sebagai genre male dominated di Indonesia. Debut dengan single berjudul “I Am the Man” pada tahun 2016 dan memiliki album pertamanya di tahun 2019 berjudul “No Bethany”.


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265