Jakarta 5 Agustus 2022 The Hall, Senayan city

Selasa, 9 Agu 2022 - 00:00 WIB

Land of Lights adalah acara yang diselenggarakan oleh RHYS Community yang ditargetkan kepada kaum Gen Z dan Millenials untuk dapat melirik oportuniti bisnis di dunia Asuransi bersama RHYS Community. Selain untuk mendukung peningkatan kualitas bisnis dan karakter kepemimpinan dari setiap member RHYS Community, acara ini juga bertujuan untuk merubah stigma yang ada di masyarakat terhadap bisnis asuransi. Bahwa bisnis asuransi ini dapat mengakomodir keinginan anak muda pada umumnya untuk mendapatkan sustainable income dan percepatan income yang luar biasa, time flexibility dan di saat yang bersamaan mampu me-manage resiko finansial yang dapat terjadi kapan pun, di mana pun dan kepada siapa pun.

 

Rangkaian acara Landsation – Land of lights ini meliputi Talkshow yang dibawakan oleh para leaders dari RHYS Community yang sudah terbukti prestasi-nya di bisnis ini, seperti Adinda Nesvia; Dionisius Steven Trisnadi; Eunike Lavenia Augie, Wie Aditya. Ada juga sharing session dari Reina Wardhana dan Ira Maya Safitri. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran MarcELLO Tahitoe, Diskopantera dan Attic Dance Cover. Pop Up market dari 18 tenant juga hadir memeriahkan acara ini. Tidak ketinggalan, Door Prize berupa logam mulia juga dibagikan di sela-sela acara.

 

RHYS Commmunity

Adalah sebuah komunitas pebisnis asuransi dalam naungan Vision Corporation, yang berpegang teguh pada nilai-nilai “Exellent Service”, “A Heart To Serve” dan “Always Navigate”. Dimana setiap anggota Rhys Community berusaha untuk mengedukasi baik nasabah maupun tim yang tergabung dalam RHYS, untuk selalu memiliki perlindungan asuransi yang terbaik dan terkini serta memastikan pengembangan bisnis asuransi yang dijalankan dapat berjalan baik dan selalu meningkat setiap tahunnya. Selain daripada itu, RHYS Community adalah komunitas pebisnis yang memiliki berbagai macam latar belakang mulai dari Pendidikan, karakter hingga karir yang berbeda. Rhys Community dipersatukan dengan misi yang sama yaitu menjadi teman pensiun melalui RHYS Billionaires Project yang mengungsung time & financial freedom di masa depan yang mampu mencapai income miliyaran per bulan.