Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik Salah Satu Wujud Kolaborasi Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat kepada Komunitas-Komunitas Ekraf

Senin, 27 Jun 2022 - 00:00 WIB

Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik akan digelar pada Hari Minggu 26 Juni 2022 oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat di Thamrin 10, Jakarta Pusat. Acara ini ditujukan sebagai wujud kolaboratif antara pihak Sudin Parekraf dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif di Jakarta Pusat.

Penampilan Kaleb J, Souljah, Ellan Palentina, Ezzar, Central Project, Benoa Band dan U-zeb n Frien akan memeriahkan acara ini. Ditambah penampilan menarik dari dari komunitas antara lain Famous Carnival Jakarta, NSBT Marching Band dan Sanggar Puspa Lembayung.

Sebagai rangkaian acara Jakarta Hajatan ke 495 dalam acara ini juga terdapat beberapa titik foto menarik seperti 360 PhotoBooth, Bazzar Kuliner Jakarta, Pameran Foto dari Komunitas-komunitas foto Jakarta.

“Acara ini ditujukan untuk turut serta meramaikan Jakarta Hajatan ke-495 dan bentuk kolaborasi dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif di Jakarta Pusat seperti komunitas Foto, Film, Musik, Arsitek, Seni, Desain Grafis dan lain-lain. Semoga dengan kolaborasi ini komunitas bisa saling kenal dan mendukung kedepannya” ucap Shinta Nindyawati, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat.

Semoga acara ini dapat memperluas kembali jaringan komunitas dari berbagai sektor ekonomi kreatif agar bisa lebih menunjukan bakat dan kemampuannya. Selain kolaborasi dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif acara ini juga didukung dari berbagai unit lainnya di Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan Suku Dinas Kesehatan, yang menyediakan vaksinasi Covid-19, Suku Dinas perpustakaan yang menyediakan perpustakaan keliling, pelayanan informasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat.

Acara Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik gratis dipersembahkan untuk seluruh masyarakat khususnya Jakarta Pusat, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat kasus covid 19 belum usai.