Kerja Sama Strategis Baru Cindrum dengan Krone Internasional

Selasa, 5 Okt 2021 - 00:00 WIB

Cindrum, platform social game terbaru berbasis teknologi blockchain buatan anak negeri, telah resmi merilis tokennya, CIND, di pasar kripto global exchange melalui perdagangan spot di bursa kripto Bittrex, Nomics & Bibox akhir bulan September lalu. Setelah info listing token mereka, penggunanya pun kembali dimanjakan dengan kabar menarik seputar kerjasama strategis bersama Smile Home Shopping dan yang paling anyar, Krone Internasional di Indonesia

 

Menurut info resmi eksklusif yang kami terima, CINDRUM dan Krone International telah menandatangani kemitraan baru mereka awal bulan Oktober ini. Krone International sendiri merupakan perusahaan penyedia dan penyalur dengan spesialisasi makanan dan barang-barang rumah tangga yang didistribusikan ke gerai-gerai supermarket besar di seluruh Amerika Serikat (BJ's, Costco, Sam's Club, Target, Walmart & Whole Food Market) yang berbasis di Chicago. Krone International dan CINDRUM, pelopor blockchain teknologi dalam game platform di Indonesia, dalam kerjasama ini mempunyai harapan untuk membuat terobosan di pasar penjualan ritel saat ini.

 

Mengapa platform social game berbasis blockchain dapat terhubung dengan pasar penjualan ritel? Jawabannya terdapat di konsep CINDRUM Marketplace, atau yang disebut dengan Bazaar, digadang gadang sebagai layanan e-commerce massif yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2022. Bazaar CINDRUM adalah solusi terintegrasi dari mekanisme prinsip ekonomi penawaran dan permintaan pasar, dievaluasi sebagai platform modern yang menarik dengan keunggulan menentukan harga yang kompetitif dengan algoritmanya. CINDRUM dengan kapabilitas rantai distribusi besar diharapkan bisa meningkatkan eksposur produk dengan harga yang menarik, sehingga nilai token CIND (mata uang dalam CINDRUM) diperkirakan akan meningkat dengan cepat.

 

Seperti namanya, Bazaar CINDRUM ini juga dapat didefinisikan sebagai pasar berbasis web. Namun lebih uniknya adalah bahwa di sana pengguna dapat mengunggah, menerbitkan dan menjual kreasi mereka (ASSET) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155. Bazaar yang juga sekaligus menjadi pasar terbuka untuk pencipta dan pengembang ini memungkinkan perdagangan tanpa batas yang memperdagangkan ASSET bagi para pengguna platform. Di sinilah token CIND akan memainkan perannya. 

Temukan pula info menarik terkait CINDRUM lainnya hanya di channel resmi berikut:

Website | Google Play Store | Telegram | Twitter | Instagram | Facebook | Medium | YouTube | Kontak