Raisa Batal Jadi Vokalis Vierra, Kenapa?

Rabu, 21 Apr 2021 - 00:00 WIB

Siapa yang tak mengenal Raisa? Penyanyi wanita berprestasi yang lahir 6 Juni 1990 silam, ternyata Raisa sempat berkarier bersama Kevin Aprilio, saat itu dia menjadi vokalis dan Kevin merupakan pemain piano.

Mengutip dari YouTube Boy William, Kamis (15/4/2021) "Jadi dulu tuh gue ngeband, berdua, gue sama Kevin. Piano dan vokal, terasa sempurna banget karena aku memang penyanyi ballad ya sejatinya," ungkap Raisa.

Saat duo tersebut berkarier, ternyata Raisa sempat berulang kali disalahkan oleh pihak label karena kemungkinan lagu-lagu tersebut tidak bisa diterima baik oleh pasar. Akhirnya konsep duo Raisa dan Kevin mengalami perubahan, menjadi band. Namun, Raisa merasa kurang nyaman dengan konsep baru itu, lagu-lagu tersebut juga tidak merepresentasikan karakternya.

Akhirnya Raisa memantapkan diri untuk keluar dan memilih menjadi penyanyi solo. Namun ternyata tidak semudah itu, ketika mengetahui Vierra akan mengeluarkan single, Raisa sempat takut menyesal. "Sampai mereka keluar single itu gue kayaknya deg-degan terus, gue nyesel gak ya, pas udah keluar" ungkap Raisa

Setalah melihat single baru Vierra, Raisa merasa lega. "Oke gue membuat keputusan yang benar, ini bukan genre buat gue, ini bukan arahan gue, kalau gue tetap di sana, gue bakal sedih," jelas Raisa.

Seperti diketahui, bahwa saat ini  dirinya sukses menjadi penyanyi yang memiliki segudang prestasi, dan karya-karyanya banyak diterima oleh masyarakat.